CH 6 - ZHTC | Fiona : The Mistake

4.1K 482 150
                                    

Zero Heart
TROUBLEMAKER COUPLE!
_________

yellowbii_ | Kkurabear
_________

January 30, 2021

Saturday
_________

Chapter 6

"Ketakutanku adalah mengulangi kesalahan yang sama" - Fiona Swain

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

'Pip' 'Pip'

Nesya mengaktifkan alarm mobil. Dilihatnya jam tangan sebentar, ingin mengetahui waktu yang dihabiskan Nesya di jalan tol. Terjebak macet di malam hari, bersama ratusan mobil menemani Nesya---setidaknya Nesya tak perlu takut mengendarai mobil sendirian, dalam keadaan langit gelap tanpa taburan bintang, angin malam berhembus seakan mengintai kehadiran, bunyi gesekan daun pohon memunculkan radar takut, ya, Nesya membayangkan adegan sama seperti kemunculan siluet badut creepy pada malam hari---disertai suara klakson saling beradu, menabrak suara angin dan kembali mantul, membawa pergi mendekati Nesya. Bunyi sungguh memekak telinga meski berlindung di balik kaca mobil. Frekuensi yang dihasilkan seakan mengajak Nesya berlomba. Siapa yang dapat membunyikan klakson paling panjang dan tentunya paling berisik ialah pemenangnya.

Nesya teringat bagaimana tidak beradab-nya pengemudi jalan tol. Tidak sabaran, berteriak lantang nyaris berakibat kerusakan pita suara. Bapak-bapak di sebelah Nesya sampai harus menurunkan kaca mobil lalu menghadiahi kalimat sumpah serapah.

Ada sepuluh kosakata kotor tersaring---Nesya kerajinan sampai harus menghitung---menghujat mobil arah depan penyebab kemacetan panjang. Ruas jalan tol dan sejauh mata memandang, iris hazel dipenuhi mobil berderet acak serta lampu kelap-kelip gedung pencakar langit kota Jakarta.

Haa ... untung saja penderitaan Nesya berakhir.

"Lebih telat dari biasanya." Nesya bergumam. Yeah, dia telat 1 jam dari kepulangan. Biasanya hanya telat 30 menit-an saja.

Seketika kepala bergerak menyamping. Seruan klakson tertangkap indra pendengaran. Suara itu mulai mendekat memasuki garasi rumah Nesya.

"Sudah sampai ternyata." Nesya tersenyum manis. Mobil mewah memasuki pekarangan rumah. Nesya mengenal baik jenis mobil tersebut. Kedatangannya terekam jelas. Hazel berkilat bahagia mengetahui siapa pemilik kendaraan hitam yang kini sedang memarkirkan mobil tepat di sebelah mobil Nesya. Dari model, plat nomor---Nesya kenal jelas. Well, siapa lagi kalau bukan Denia.

Denia menurunkan kaca mobil. Senyum cantik terpatri sempurna. Sama bahagianya seperti Nesya saat berjumpa dengan sosok dicintai. Beberapa jam tidak bertemu membuat mereka rindu setengah mati. Sinyal kerinduan tak diterima dengan baik, enggan menggapai, enggan menghampiri. Seakan tersesat dalam dimensi lain. Menunggu dan menunggu. Jam bergerak menanti pergantian langit, mereka menghayal menanti pertemuan cinta. Dan, voila! Persilahkan iris berbeda warna menjelajahi setiap inci wajah orang terkasihi.

Troublemaker Couple! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang