Zero Heart
TROUBLEMAKER COUPLE!
_________Yellowbii_ | Kkurabear
_________December 06, 2020
Sunday
_________Chapter 2
Musuh Flo adalah Cessa!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Princessa Wilfelner. Panggilan umum, Cessa. Umur 17 tahun menuju 18 tahun. Punya pacar tampan dari klub basket. Senang shopping. Penggila luxury brand. Cantik. Body goals. Outfit of the day. Famous. Shining Shimmering Splendid. Bossy? Jelas. Tajir? Pasti. Fashionable? Banget. Arrogant? Parah. Sociable? Hm, cuman diperlihatkan di depan orang terdekat aja soalnya Princessa ini agak mirip, ralat---sangat mirip Flora---musuh bebuyutan di sekolah---mengingat hobi Princessa mengganggu ketenangan dan ketentraman SMA Pelita Bangsa.
Adik kelas diusik, senior dilawan, teman sekelas dirisak, seangkatan dilabrak---terus apalagi? Guru dibuat angkat tangan. Guru BP dibikin hipertensi, naik darah setiap menangani kasus perselisihan antara Flora-Cessa---yang selalu terjadi SETIAP HARI. Satpam dibuat geleng-geleng kepala. Petugas kebersihan dibuat melongo. Staff sekolah tidak tahu apapun. Pedagang kantin menikmati pertengkaran trouble maker duo.
Lalu bagaimana tanggapan Kepala Sekolah? Haha dia bodo amat, cuma peduli kebersihan sekolah. Seakan-akan hidupnya untuk itu. Mengabdi sepenuhnya demi menjaga kebersihan sekolah. Sampai tua pun cuma peduli kebersihan. Tak jarang bu kepsek ikut nimbrung di ruang BP---mengomeli mereka setelah mengotori kantin atau tempat manapun yang dijadikan troublemaker itu sebagai lokasi pertumpahan darah.
Kehadirannya di ruang BP ingin mengomeli mereka setelah menyaksikan pemandangan yang teramat menyakitkan mata. Kuah soto menggenang di lantai, beberapa suwir daging dan potongan sayur mengotori keindahan kantin serta meja dan kursi dibuat mencang-mencong---tidak simetris.
Menyebalkan memang.
Princessa Wilfelner, berlagak bak putri kerajaan sesuai dengan nama kelahirannya. Princess. Layaknya seorang princess dari negeri dongeng dalam kisah walt disney tontonan Cessa sewaktu kecil. Berawal dari kedua orang tua memberi nama Princessa, dia kerap berpenampilan seperti Princess dalam dunia nyata. Mengoleksi mainan ala princess. Mempunyai gaun super cantik, menyimpan sepatu kaca, memiliki mahkota perak, castle disneyland rumah kedua Princessa. Memimpikan pangeran tampan berkuda putih yang akan menyambut cintanya.
Well, Princessa kecil pandai sekali berkhayal. Masih belum sadar impiannya saat itu tidak akan pernah terwujud dalam kehidupan nyata. Sampai dirinya tumbuh remaja, terkadang ia masih suka mendengus geli mengingat kelakuan nyelenehnya sewaktu kecil. Dulu dia sangat aktif. Hobi berhalusinasi, suka menghayal, memimpikan pangeran berkuda, atau apapun itu yang pernah dilakukan Cessa hingga dibuat tak menyangka kenapa sewaktu kecil, dia mau melakukan itu. Bisa dibilang ini---agak memalukan untuk dikenang. Biarlah yang tahu hanya dirinya, Tuhan dan keluarga Wilfelner. Asal si Flora jangan, bisa-bisa Princessa dihina habis-habisan sampai ke ubun-ubun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Couple!
Romance[UNHOLD] | ZHTC | yellowbii | CB 3 Genre: Romance, Drama, School Life, Mystery, Slice of Life, Music, Psychological ⚠️mental illness & self-harm⚠️ ___________________________________________ Flora Swain. Perisak, bossy, maestro musik di SMA dan juga...