.
.
.
🐭
Jisung tengah melakukan rekaman untuk Relay Cam-nya. Ia sudah melakukan beberapa hal seperti menunjukkan bagaimana ia melakukan kegiatan pemulihan, meminum jus buatan ibunya, dan memasak ramyeon. Sehingga waktu relay cam satu jam nya kini tersisa sepuluh menit.
Saat ini Jisung berada di kamarnya, berbaring di kasurnya, lebih tepatnya di atas tumpukan selimutnya. Saat sedang berbicara, tiba-tiba terdengar suara pintu kamarnya terbuka.
"Apa? Apa? Apa?" Tanya Jisung sedikit kaget saat melihat sosok Jeno berdiri di ambang pintu kamarnya.
"Ini kenapa ditaruh di sini?" Tanya Jeno sambil menunjuk sepeda statis yang berada di tengah-tengah kamar Jisung, mengabaikan pertanyaan yang dilontarkan si maknae.
"Ini? Ah, aku mau menunjukkan olahraga pemulihan ku tadi." Jawab Jisung.
Tiba-tiba datang orang lain dari belakang Jeno memasuki kamar Jisung, kamar mereka. Sedangkan Jeno sudah pergi ke kamarnya setelah mendengar jawaban Jisung.
"Renjun Hyung juga datang." Jisung kembali bicara sambil tertawa saat melihat kehadiran Renjun. "Renjun Hyung." Panggil Jisung sambil melihat Renjun.
"Hm?" Renjun bergumam menanggapi panggilan Jisung.
"Aku sedang merekam Relay Cam." Lapor Jisung.
"Sekarang sudah giliranmu rupanya." Respon Renjun sambil menaruh tasnya.
"Ya. Luar biasa kan?" Tanya Jisung. "Ah, aku malu." Jisung menunduk sambil tertawa, berusaha menutupi rasa malunya.
"Kau dapat jam lima sampai jam enam?"
"Ya."
"Jadi tinggal berapa lama lagi? Delapan menit?"
"Hm." Jisung bergumam sebagai jawaban atas pertanyaan Renjun.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Renjun sambil jalan mendekat ke arah Jisung.
"Mau ikut muncul, Hyung?" Tawar Jisung.
Renjun pun membawa dirinya ke depan kamera yang tengah dipegang Jisung, sehingga menampilkan dirinya yang masih mengenakan jaket, masker dan topi putih. "Halo semuanya." Sapa Renjun sambil melambaikan tangannya ke arah kamera. Hanya sebentar, kemudian ia sudah kembali berdiri dan berjalan ke kursi untuk duduk.
Jisung melanjutkan rekamannya dengan menceritakan apa yang sudah ia lakukan selama rekaman kepada Renjun, melaporkan ia sudah memberitahu terkait hiasan kasur Renjun dan jaket pemberian Renjun yang kemudian mendapat pujian dari Renjun, sesaat Renjun juga memainkan lampu dan mengarahkannya ke Jisung lalu sedikit berakting menjadi detektif seolah Jisung adalah tersangka yang tengah diinterogasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relay Cam NCT || 잼런 [✓]
FanficCerita di balik rekaman "Relay Cam 24 jam" beberapa member NCT (NCT Dream) berdasarkan alur nyata dengan taburan imajinasi dan halusinasi penulis, menyelipkan JaemRen di dalamnya karena penulis kekurangan asupan JaemRen. _____ Status: Completed [5 p...