01:00 - 02:00

9.9K 992 481
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

🦊

Jaemin, Renjun, Jisung, dan Jeno tiba di dorm mereka saat jam sudah menunjukkan angka 00:15, mereka habis dari rumah Chenle bersama Haechan. Sebenarnya mereka mulai jalan dari rumah Chenle itu jam setengah dua belas, tapi karena harus mengantar Haechan dulu dan mengantar Jisung yang merengek minta mampir ke minimarket untuk membeli snack dulu, jadilah mereka tiba di dorm jam 00:15.

Jaemin yang sudah gerah pun mengambil kaos putih dan celana abu-abunya yang ia pakai tadi kemarin malam sampai siang tadi, berniat untuk mandi. Tenang saja, pakaiannya sudah ia cuci dan ia jemur. Sebenarnya bisa saja Jaemin mengambil yang baru di lemari, tapi ia terlalu malas memilih pakaian yang akan ia kenakan.

Setibanya di kamar mandi, Jaemin menggantung pakaiannya dan hendak menutup pintu. Namun, pintunya ditahan oleh tangan Jeno. "Aku sudah gerah, jadi aku yang mandi duluan." Ucapan Jeno menciptakan kerutan samar di dahi Jaemin. Hei, mana bisa? Kan ia duluan yang sudah di kamar mandi.

"Mana bisa? Aku duluan, Hyung! Aku sudah sangat gerah, ingin keramas." Suara Jisung menginterupsi keduanya, membuat mereka menatap Jisung tidak suka. Berani-beraninya dia menyelang.

"Yak, apa yang kalian bertiga lakukan? Minggir! Aku mau melakukan Relay Cam sebentar lagi, jadi aku mau mandi dulu." Renjun menghampiri ketiga pria itu yang kehadirannya disambut tatapan tidak terima dari ketiganya. Seharusnya yang paling tua mengalah sama yang muda.

"Tidak bisa, aku sudah masuk kamar mandi duluan!" Jaemin berusaha menutup pintu kamar mandi, namun tangannya ditarik Jeno sampai ia keluar dari kamar mandi.

"Tapi, kau sekarang di luar kamar mandi." Ucapan Jeno membuat Jaemin merenggut kesal.

"Sudah-sudah! Begini saja, bagaimana kalau kita suit untuk menentukan urutan mandi?" Ucap Renjun berusaha menengahi yang kemudian disetujui oleh ketiganya.

Hingga akhirnya mereka suit dengan hasil urutan Renjun yang pertama, Jeno kedua, Jisung ketiga, dan Jaemin keempat. Kasihan Jaemin.

Renjun sudah selesai mandi, ia keluar sambil mengeringkan rambut dengan handuknya. Renjun melihat Jaemin yang duduk di meja makan dengan gelas berisikan kopi, ia pun memutuskan untuk menghampirinya.  "Kau minum kopi lagi?" Renjun duduk di sebelah Jaemin.

"Hmm." Jawab Jaemin yang sedang minum. Ia pun menaruh gelasnya dan menatap Renjun. Dahinya sedikit berkerut saat melihat penampilan Renjun. "Kau memakai pakaian yang digantung di kamar mandi?" Tanyanya.

Renjun menunduk, melihat penampilannya sendiri. "Iya, aku tidak sempat mengambil bajuku. Kalau aku mengambilnya dulu, nanti kalian menyelang. Jadi, aku gunakan yang ada di kamar mandi. Apa ini punyamu?" Pertanyaan Renjun dijawab Jaemin dengan anggukan kepalanya. "Tapi kalau dilihat lagi, bukankah ini pakaian yang kau kenakan kemarin malam sampai siang tadi?" Renjun menatap Jaemin curiga.

Relay Cam NCT || 잼런 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang