uncover in the water

451 23 2
                                    

Hallo minna^^

Aku kembali lagi nih dengan oneshoot ku hehehe, moga suka yah.. btw, ini oneshoot udh lama gk di update jadi maklum klo jelek hehehe...

Happy reading minna

Summary :

Sakura Haruno, gadis berusia 21 tahun yang kabur dari rumah karena ayah ibunya menjodohkan dirinya dengan pria yang tak ia cintai.

sakura kabur dari rumahnya ke sebuah desa ditepi pantai yang sekaligus tempat dulu ia menghambiskan masa kecilnya, dan disana Sakura menemukan pria yang sangat baik hati dan juga sering menolong orang.

uncover in the water

Fanfiction Sasusaku indonesia

Disc :Masashi Khisimoto

Reted :T+

Warning : typo, gaje dan kekurangan lainnya.

#oneshoot

Happy reading Minna^^

"Hoam~" Sakura menguap bosan disebuah apartement yang menghadap langsung kearah pantai, Sakura memandangi jendela rumahnya sembari mengaduk susu strawberry miliknya.

"Kenapa ayah menyuruhku untuk menikah sih! Padahal aku masih ingin menikmati masa mudaku!" Geram Sakura marah, Sakura pun meminum susu strawberry nya dengan lahap.

"Hah! Lebih baik aku jalan-jalan saja!" Ucap Sakura lagi dan kali ini Sakura berjalan keluar apartement nya.

Sakura pun mengendarai sepeda yang ia pinjam dari tetangga nya. Sakura melajukan sepedanya dengan kencang hingga membuat orang-orang yang ia lalu kesal kepada Sakura, Sakura hanya meminta maaf sambil terus mengayuh sepedanya dengan kencang hingga...

"Kya!!!" Teriak Sakura tak kala sepeda yang ia tumpangi terjun bebas ke pembatas antara laut dan jalan. Sakura pun langsung tenggelam.

'Ah~ aku mungkin bakalan mati disini~'batin Sakura mulai pasrah, Sakura pun menutup matanya karena pasrah dengan keadaannya. Namun, sebelum benar-benar menutup matanya Sakura melihat seorang pria berenang kearahnya dan mengulurkan tangannya kepada Sakura.

Pria itu pun menyelamatkan Sakura dan membawa Sakura ketepi pantai.

"Nona!" Teriak pria itu sambil menekan-nekan dada Sakura memberi nafas buatan, pria itu pun memberi nafas buatan kepada Sakura menggunakan mulutnya, dan setelah cukup lama air yang berada didalam Sakura pun keluar dan Sakura terbatuk karenannya.

"Uhuk! Uhuk!" Sakura tersadar dan ia pun segera duduk, sedangkan pria yang menyelamatkan Sakura langsung bernafas lega.

"Hah~ syukurlah.. "gumam pria itu, Sakura yang mendengar itu pun menoleh kearahnya.

"A-arigatou telah menyelamatkanku. "Gumam Sakura kepada pria itu, pria itu pun tersenyum lembut.

"Ah, tidak apa. Ini memang menjadi kewajibanku Nona.. "ujarnya.

"Ngomong-ngomong anda pendatang baru disini? Soalnya Aku baru melihatmu... "ujar pria itu, Sakura pun menangguk.

"Yah, aku baru pindah kesini sekitar 3 hari yang lalu. Aku tinggal diapartement dekat pantai.. "jawab Sakura, Sakura pun menatap pria yang ternyata lumayan atau mungkin sangat tampan itu. Dan tiba-tiba wajah Sakura pun memerah karena terus melihat pria yang menyelamatkannya itu.

"A-ano, namamu siapa?" Sambung Sakura dengan semburat merah dipipinya, pria itu pun tersenyum dan mengulurkan tangannya.

"Namaku Uchiha Sasuke, aku penjaga pantai disini "jawab pria yang ternyata bernama Sasuke, Sakura pun meraih tangan Sasuke sembari tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kumpulan fanfiction Sasusaku oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang