FANFIC SASUSAKU ONESHOOT INDONESIA
Disc:Masashi Khisimoto
Reted:T
Genre:Romance«««Happy New Years»»»
Haruno Sakura gadis berusia 17 Tahun yang menduduki bangku SMA kelas XI itu hanya termenung dalam lamunannya di bangku taman. Gadis itu masih memikirkan ucapan sahabat pirangnya, Yamanaka Ino.
**Flasblack On**
"Sakura?" sapa Ino kepada sahabat Pink nya ini.
"Hmm, ada apa Ino?"tanya Sakura sembari menatap sahabatnya sendari kecilnya itu.
"Aku ingin menanyakan sesuatu?"ucap Ino yang balik menatap Sakura.
"Hn. tanya apa?" ucap Sakura lagi.
"Apa kau baik-baik saja dengan Sasuke, maksudku Hubunganmu dengan Sasuke baik-baik saja-Kan?"tanya Ino selidik.
"Hmm, begini. Akhir-akhir ini aku melihat kau dan Sasuke tidak selalu bersama dan lagi-"Ucap Ino terpotong.
"Dan lagi apa Ino?"tanya Sakura penasaran.
"Dan lagi, tadi aku melihat Sasuke bersama dengan seorang perempuan di mall, kupikir itu bukan Sasuke tapi gaya pakaian dan rambutnya sama persis dengan Sasuke dan itu memang benar-benar Sasuke, awalnya aku ingin menghampirinya tapi di keburu pergi."Jelas Ino yang langsung membuat Sakura kaget kemudian Sakura langsung menundukan kepalanya.
"Awalnya aku tidak ingin bilang padamu Sakura, tapi ini demi kebaikanmu juga, aku tidak ingin kau menyesal di kemudian hari Sakura."ucap Ino sekali lagi, sedangkan Sakura hanya tertuduk lesu mendengar itu.
memang benar, akhir-akhir ini Sakura tidak bertemu dengan Sasuke, Pacarnya yang menjalani hubungan sudah hampir 3 tahun itu, dan bahkan Sasuke belum pernah mengabari dirinya beberapa hari ini juga komunikasi mereka pun hilang 3 hari yang lalu.
Sakura terus berusaha menghubungi Sasuke tetapi Sasuke tidak pernah menjawab panggilannya juga membalas pesan singkatnya.
"Hmm, Ino aku akan menanyakannya langsung pada Sasuke-kun."ucap Sakura miris.
"Sakura apa kau yakin?"tanya Ino menatap Sahabatnya itu.
"Hm, Aku yakin Ino."jawab Sakura dengan senyuman mirisnya, Sakura pun berdiri dan berjalan menjauhi sahabat sendari kecilnya itu.
*** Flasblack Off***
' Apa Sasuke-kun benar-benar melupakanku?'tanya Sakura didalam hati.
"Apa Sasuke-kun bosan denganku?"Gumam Sakura lirih, Sakura yang sendari tadi duduk pun mulai berdiri dan berjalan menyusuri jalan setapak.
"Sebaiknya aku menanyakannya langsung, Bagaimana pun jawaban dari Sasuke-kun aku harus tetap kuat."Ucap Sakura sambil berjalan menuju rumah Sasuke.
Setelah beberapa menit, Sakura tiba di perumahan Sasuke, hanya tinggal beberap Blok lagi Sakura sudah sampai di rumah Sasuke, Sakura pun mempercepat langkahnya dan tepat di tikungan/blok terakhir menuju rumah Sasuke, Sakura berhenti dengan Mata yang memerah karena berusaha menahan Isak tangisnya.
Yah~Tak jauh dari Sakura berdiri ada sepasang manusia yang sedang berpelukan, yang Sakura ketahui pemuda yang memeluk perempuan itu adalah pacarnya, Uchiha Sasuke.