IT'S YOU

514 30 1
                                    


   IT’S YOU...

Hai, Namaku Haruno Sakura, usiaku meninjak 17 tahun dan aku memasuki tahun ketiga di SMA.

Aku adalah ketua estrakulikuler Basket disekolahku, perawakanku tinggi dengan rambut berwarna merah muda seperti  namaku, dan mempunyai jidat lebar yang menjengkelkan, aku sering diledek karena jidatku yang lebar ini.

Oke, segitu pengenalnya tentang diriku.

Aku juga mempunyai kekasih yang sekelas denganku namanya adalah Uchiha Sasuke dia adalah pangeran disekolah ini tapi sayangnya dia itu dingin sekali dengan orang-orang yang baru ia kenal.

yah kecuali denganku.

berbeda dengan orang lain, Sasuke meperlakukanku layaknya anaknya.

Dia sering melarangku, memarahiku, dan sering ngoceh tak jelas.

Maklum aku itu mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan juga ceroboh.

Tapi ingat!! Sasuke hanya akan mengomeliku kalau tidak ada orang didekat kami, mungkin dia jaga image.

aku dan Sasuke sudah menjadi pacar sejak duduk dibangku pertama SMA, tepatnya waktu itu aku sedang menoton  anime favoritku pada saat jam pelajaran kosong,  oh iya aku adalah pencinta anime lovers hehehe.

  tiba-tiba Sasuke duduk disebelahku dan menonton bersama denganku, aku pikir dia cuman nonton biasa, dan aku pun memperbolehkannya dan membiarkannya menonton denganku.

Kulihat dia sering melirik kearahku dan saat aku melirik, balik Sasuke memalingkan wajahnya.

Aku pun mengabaikan itu, toh tidak mencurigainya sama sekali.

Dalam pikirku mungkin Sasuke merasa kesepian tidak ada teman dengan sikap dinginnya itu.

Dan ketika saat adegan dianime yang aku nonton terdapat adegan dimana cowok dianime itu menembak cewek dianime itu,  tiba-tiba Sasuke pun menatapku dan berkata.

“Apa kamu mau seperti mereka berdua?” tanyanya yang langsung membuatku kaget, aku pun hanya menyeritkan alis dan setelah itu mengabaikan Sasuke, dulu aku pikir Sasuke hanya becanda.

Dan setelah nonton kami berdua bersikap seperti biasa, tidak terjadi apa-apa dan pada saat malam, aku membuka ponselku dan melihat nomor yang tidak dikenal.

Aku pun membuka pesan dari nomor yang tidak dikenal itu dan membacanya.

Hn, aku Sasuke’ isi pesan dari nomor yang tidak dikenal itu, yang ternyata adalah  Sasuke.

Aku pun semakin bingung dan  kemudian aku membalasnya, tidak biasanya dia mengirim pesan padaku.

‘ya, Sasuke. Ada apa?’ balasku.

Hn, soal yang tadi saat kita nonton anime, aku serius mengatakanya. Aku ingin menjadi pacarmu’

seketika itu aku sangat kaget dengan balasan yang Sasuke kirim.

kau serius?’ balasku tidak percaya.

‘ya, kamu mau menjadi pacarku?’ balasanya lagi.

What!! Aku ditembak cowok di pesan singat???

Seketika itu aku senang dan jujur aku tertarik pada Sasuke, siapa sih yang gak tertarik dengan Sasuke. Dia pintar, dan tampan pula!!

Argh!! Seketika itu aku loncat kegirangan dan tak menyangka aku akan ditembak oleh cowok populer nan dingin itu.

Sampai-sampai aku lupa membalasnya dan pesan singkat antara kami berduapun berakhir.


kumpulan fanfiction Sasusaku oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang