Oneshoot (LAST LOVE)

904 61 0
                                    


#Fanfic_Oneshoot_Sasusaku.

Last love

    Haruno dan Uchiha adalah 2 marga yang terkenal di Tokyo, Marga yang ditakuti oleh marga yang lainnya, karena marga Uchiha dan Haruno adalah Marga yang memiliki perusahaan paling terkenal dan juga disegani oleh warga jepang, dan 2 marga ini adalah rival disegala bidang, mereka bermusuhan sejak lama dan tidak ada yang mau mengalah.




  Tapi itu semua tidak berlaku dengan 2 insan berbeda genre di Keluarga mereka masing-Masing.


Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke, yang tak lain adalah menerus perusahan keluarga.

Mereka adalah pasangan Backstret, sudah 2 tahun mereka menjalani hubungan tanpa diketahui oleh kedua keluarganya itu.


Sasuke dan Sakura tahu, bahwa hubungan mereka pasti ditentang oleh keluarga mereka, Tapi mereka yakin suatu saat hubungan mereka akan direstui meski maut akan memisahkannya.


Dan disinilah mereka, di Apartement milik Uchiha Sasuke.

"Hm, Sasuke-kun Aishiteru~"Ucap Sakura sambil memeluk Sasuke dengan erat.

"Aishiteru Mo~ Saku." Jawab Sasuke sambil memebalas pelukan Sakura.

"Sakura ini sudah malam, sebaiknya kau pulang. nanti ibumu mencarimu."sambung Sasuke sambil mencium rambut kepala Sakura.


"Tidak mau!! aku ingin bersama Sasuke-kun." rengek Sakura sambil memperetat pelukannya.

"Hn. besok juga kita akan bertemu Saku, Nanti pagi aku akan meneleponmu, kita Weekend bersama. bagaimana, setuju?"bujuk Sasuke sambil melepas pelukannya.


"Hm, baiklah. Tapi, ingat yah Sasuke-kun kau harus menghubungiku!" Ucap Sakura sambil melepaskan pelukannya.




"Hn. aku janji. dan sekarang pulanglah, ini sudah malam Saki~"ucap Sasuke sambil mencium kening Sakura

Sakura yang dicium keningnya itu pun mulai memerah wajahnya.


"A-aku pergi dulu Sasuke-kun, Jaa~" ucap Sakura sambil berlalu meninggalkan Apartement Sasuke dengan senyumannya yang khas, Sedangkan Sasuke melihat Sakura yang berlalu dengan ceria itu pun hanya tersenyum bahagia, melihat kekasihnya itu.


"Sakura, aku sangat-sangat mencintaimu."gumam Sasuke tersenyum manis.


"Tapi, akankah aku akan selalu bersamamu, sedangkan kita terpisah oleh jarak keluarga kita Dan Juga-"Kata Sasuke terhenti karena Ia menitihkan Air matanya.

"Dan juga kita akan berpisah karena umurku yang tak lama lagi."Sambung Sasuke sambil menghapus air matanya.


Sasuke berbaring di tempat tidurnya dan memandang langit kamarnya dengan tatapan kosong.

"Sakura, aku mencintaimu." gumam Sasuke sambil memejamkan matanya.



** Dikediaman Haruno**


  Sakura berjalan menuju kamarnya, tapi terhenti oleh ayahnya yang sedang melihatnya dengan tatapan marah.

"Sakura!! kau darimana Saja!!" bentak ayah Sakura yang bernama Khizashi.


" Aku tadi kerumah temanku Ayah,"jawab Sakura sambil mengela nafas berat.


"heii!! Sakura, kau tahukan  hari ini hari kau ada jadwal untuk cuci darah. dan kenapa kau pulang larut malam begini Kau itu-" Ucap Khizashi terhenti karena diabaikan oleh Sakura yang terus berjalan menuju kamarnya.


kumpulan fanfiction Sasusaku oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang