| COME BACK TO ME | {yunho}

417 31 0
                                    

Ada sebuah keluarga kecil yang bermarga 'jeong' mereka terdiri dari kepala keluarga yaitu jeong yunho, dan sang istri jeong y/n.
Mereka juga dikaruniai satu anak laki laki yang masih berumur 7 tahun.

Yunho seorang ayah yang sangat dekat dengan anaknya,tapi dia juga tidak lupa dengan keberadaan istrinya yang cantik.

Disuatu malam hari,seperti biasa yunho menemani anaknya untuk melihat bintang di'balkon. Entah mengapa anaknya begitu suka dengan bintang,

"waaaaa....papah liatt!"

"Bagus ya?"tanya yunho lalu anaknya merespon dengan anggukan semangat

"Mmmm...mama itu kaya bintang..kalau papah kaya bulan!!"ucap anak kecil itu. Yunho yang mendengar sedikit bingung,

"Loh?kok papah bukan bintang?"

"Badan papah besar! Teruss badan mama kecil!"ucap anak itu sambil membuka tangan nya dengan lebar. Yunho tertawa gemas melihat tingkah laku anak nya tersebut.

"Berarti ade juga bintang dong?"ucap yunho yang tersenyum lalu sambil mencolek pipi gembul anaknya.

Anak nya tampak berpikir sebelum menjawab pertanyaan sang ayah. "Aku mau jadi bulan.."ucapnya,

"Loh..kan katanya suka bintang?"

"Iyasiihh...tapii kalau jadi bulan itu lebih besar dan lebih bisa ngeliat semua bintang!!"
Mendengar penjelasan anak nya yang terlihat semangat membahas bintang-bulan, membuat yunho kembali tertawa gemas.

Matanya tidak pernah lepas dari wajah anak nya yang terus menampilkan senyum sumringah, matanya yang bulat dan bersinar lalu terlihat bayangan bulan dikedua mata itu, membuat yunho betah memandang anak kecil tersebut.

Tidak lama, seorang wanita mendatangi mereka berdua. Wanita itu memakai gaun tidur dari kain satin dan berwarna putih, rambutnya berwarna cokelat juga dibuat menjadi kepangan.
"Udah yuk de liat bintang nya. Disini mulai banyak nyamuk loh..entar kamu digigit"ucap wanita itu yang mencoba menakut-nakuti, dengan cepat anak kecil yang ada digendongan ayah nya, memeluk erat sang ayah sambil bilang "Aku takut pah.."ucap anak kecil tersebut. Yunho hanya sedikit tertawa dan mengajak istri nya juga ikut masuk ke dalam.

Yunho membawa anaknya ke kamar, dia menidurkan bahkan menyelimuti anaknya.
Ketika ingin pergi tangan yunho ditahan oleh anaknya, "Aku mau denger dongeng dari papah.."ucapnya. Yunho mengangguk lalu mengambil satu buku dari tumpukan buku cerita, dia mulai ikut tidur disamping anak nya dan memulai cerita dari buku tersebut.

Setelah beberapa menit bercerita, yunho sudah mendapati anaknya tertidur pulas. yunho mengusap rambut anak itu lalu mengecup pelan "sweet dream baby"

Dia menutup pintu kamar anaknya lalu berjalan kearah kamar utama,langkah nya mulai melambat saat dia melihat istrinya menatap kearah kaca luar. Dia memeluk y/n dari belakang sambil mengecup pelan leher istrinya, "lama menunggu?"bisik nya, y/n tersadar dari lamunan dan menggeleng

"Itu ga jadi masalah..aku suka kalau kau dekat dengan anakmu"ucap y/n sambil tersenyum, yunho menghembuskan nafas nya lalu kembali berbisik, "I'm sorry babe.."

Y/n memutar tubuhnya lalu menangkup wajah suaminya, "kamu harus tidur segera,bukankah besok kamu harus pergi ke irlandia?"

"Ah..benar.."

Y/n terkekeh melihat yunho yang cemberut, "kamu kan pergi hanya beberapa hari.."ucap y/n dengan lembut

"Tapi tetap saja..aku akan rindu padamu"

"Kamu mencoba untuk menggodaku?"

Yunho tertawa kecil lalu mengecup bibir sang istri, "why not?kamu kan memang istriku"

"I know..but--"

Chup!

Yunho melepas ciumannya lalu menatap mata y/n, "bagaimana kalau kita habiskan malam ini dengan penuh gairah?"

"Y-yun?"

Yunho mendekat kearah y/n sambil berbisik, "aku akan rindu padamu sayang.."

"T-tapi..bagaimana kalau anak kita bangun?"

Yunho berpura pura sedang berpikir lalu dia menoleh kearah y/n sambil menaikkan sebelah alisnya

"Bagaimana kalau.."
.
.
Yunho menatap dirinya didepan cermin, y/n datang dengan membawa dasi berwarna hitam polos lalu y/n memasangkan dengan rapi

"Wahhh!..kamu sudah pinter melipat dasi!"

"Iya!aku..takut..ngebuat kamu kecewa.."

Yunho menggulung tangan kemejanya sambil menatap y/n "kenapa?"

"Mmm..a-aku gabisa melipat dasi bahkan akupun juga ga jago masak.."

Yunho memeluk y/n sambil mengecup kening istrinya "gapapa..kamu bisa belajar"

Y/n mengangguk sambil tersenyum, "apa semuanya sudah siap?coba cek dulu..takutnya ada yang ketinggalan"

"Hmmm..."

"Kayanya udah semua,dia udah bangun?"

"Iya..dia lagi makan"

Yunho mengangguk lalu mengajak y/n keluar kamar untuk menemui anaknya yang sedang makan

Yunho mendekati anaknya lalu mengecup kepala anak itu, "pagi papah!"

"Papah mau kemana??"

"Papah harus keluar negeri karena ada urusan pekerjaan.."

"Tapiii...jangan lama lama ya????"ucap anak itu sambil cemberut,yunho mengangguk lembut

"Papah berangkat dulu ya?"ucap yunho lalu memeluk anaknya

Yunho menoleh kearah y/n "tolong jaga dia, kamu juga..harus jaga diri kamu ya?"

"Iyaa,kalau udah sampe kabarin.."balas y/n, Yunho mengangguk lalu mengecup kening
y/n dan berpamitan

Setelah kepergiaan yunho, Y/n kembali mengurus anaknya.

[ATEEZ X Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang