Pembantu Misteri

136 15 0
                                    

(horor)
.
.

Suatu hari saat jam setengah dua belas malam, mereka bertujuh keluar dari gedung itu setelah menyelesaikan acara dengan menampilkan lagu 'comeback' mereka dengan konsep dark. Perasaan bahagia dan lelah, jongho membuka tas ranselnya dan mencari barang yang dia inginkan, namun kehadiran seorang nenek membuat pemuda itu kaget. "Mau kemana nak?"tanya nenek tua itu, jongho menjawab dengan perasaan ragu dan sedikit takut "pulang nek"

Nenek tua itu memberikan botol kaca berisi cairan ungu, "jika pulang saat jam 12 malam, sebaiknya pulang pada jalan yang melewati jembatan"ucap nenek dengan nada pelan dan lirih

Jongho menerima botol kaca itu lalu menyimpan ke dalam tas nya, "baiklah"ucap jongho lalu membungkuk sebelum dia pergi dan menemui anggota lain.

Mereka pun berpisah karena harus menaiki mobil yang berbeda namun satu tujuan. Semua nya lancar namun mobil itu harus berhenti ketika dekat dengan jembatan, sang supir melihat ada beberapa petugas polisi dan memberitahukan ada sebuah masalah sehingga mereka terpaksa harus putar balik dan melewati jalan lain, jalan yang dekat dengan perhutanan.

Yeosang memutar lagu dengan judul 'take me home' suasana nya cukup pas. Apalagi ditambah dengan hujan yang deras. Baru lagu itu diputar beberapa menit yeosang sudah tertidur lelap, mobil yang di naikinya berhenti secara tiba-tiba.

Yunho keluar dari mobil sambil membuka payung hitam itu, dia berjalan dengan cepat lalu memayungi seorang wanita dengan baju gaun merah. Wanita itu memeluk tubuhnya karena dingin, rambut hitam yang basah dengan wajah yang takut.

Karena kasian dan takut di tinggal sendirian
yunho pun mengajak wanita itu masuk ke mobil dan ikut mereka pulang. sesampai di penginapan yeosang terbangun dari tidurnya, Dia menyimpan handphone milik nya ke saku celana, niatnya ingin turun dari mobil namun harus terhenti ketika melihat seorang wanita asing yang turun dari mobil mereka dibantu oleh wooyoung.

Yeosang mengerutkan keningnya ketika melihat wajah wooyoung dan member lain terlihat biasa saja akan kehadiran wanita asing itu.

"Young, itu siapa?"tanya yeosang ketika wanita asing itu sudah masuk duluan ke penginapan mereka

"Loh y/n.. masa kamu gatau?"jawab wooyoung dengan wajah santai, belum juga membalas wooyoung langsung merangkulnya untuk segera masuk ke penginapan.

*****

"Aku buatin makanan ya?"ucap y/n dengan nada lembut sedangkan anggota lain hanya tersenyum manis lalu pergi melakukan kegiatan mereka masing-masing. Yeosang pun hanya bisa diam dan bersikap tidak peduli dengan wanita itu.

Dikamar.. jongho menaruh tas milik nya lalu mencari handphone namun yang ketemu malah botol kaca yang diberikan oleh nenek tua tadi. Sebelum dia menaruh ke meja jongho menatap botol kaca itu dengan tatapan bingung.

Cklek!

Tatapan itu teralih kearah pintu kamar yang dibuka oleh yeosang, laki-laki itu memilih duduk ditepi kasur sambil menatap teman dekat nya sedang merapikan barang.

"Jongho.. kamu ngerasa aneh ga sama anggota lain?"tanya yeosang dengan nada pelan membuat sang laki-laki termuda itu menoleh

"Aneh apa?"

"Engga.. masalahnya.. wanita itukan orang asing.. kok wajah mereka biasa aja?"ucap yeosang dengan sebelah alisnya naik

Tatapan jongho berubah menjadi tajam ketika mendengar ucapan yeosang barusan, "Wanita itu pembantu kita! Masa hyung lupa?"

[ATEEZ X Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang