| Mr. Ghost | {hongjoong} .2.

96 20 1
                                    

Pagi hari, y/n berjalan kearah dapur dan berniat masak sesuatu, namun saat dia membuka kulkas semua yogurt sudah habis. "Pagi~" y/n membalas dengan tatapan dingin dan tajam kepada laki-laki yang duduk dimeja bar.

"Elo ngabisin semua yogurt gue?"tanya y/n lalu hongjoong tertawa sambil ngemut sendok bekas yogurt "abiss enak sih.."

KIM HONGJOONGG!!!

Y/n mengomel sambil memakai sepatu, dia sudah ingin berangkat kerja namun mulutnya masih belum bisa diam. Hongjoong bahkan berapa kali menghela nafas saat dia dimarahi oleh y/n. "Sudahlah, ngomel mulu entar gue cium nih?"

"APA LO BILANG!?"

Bugh!

Hongjoong meringis sakit saat dilempar sepatu oleh y/n dan kembali diomeli. 'Heran.. padahal gue ganteng, masa nolak sih Kalo gue cium?'ucap hongjoong dalam hati dan kembali menutup telinga saat y/n keluar rumah lalu menutup pintu dengan kencang.
.
.
Cklek!

"Aku pulang!" Y/n menoleh kesana kemari mencari sosok hongjoong, ternyata laki-laki itu tengah melamun diruang keluarga.

"Aku pulang!" Y/n menoleh kesana kemari mencari sosok hongjoong, ternyata laki-laki itu tengah melamun diruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan keseringan melamun entar kesambet, kecuali melamun berfaedah."ucap y/n menaruh beberapa 'paperbag' hongjoong bersemangat membuka paperbag itu dan melihat-lihat baju yang baru dibelikan untuknya.

"Pake itu, jangan pake kemeja mulu. Cape liatnya"ucap y/n sambil berjalan kearah dapur tanpa memerdulikan hongjoong yang bergumam 'bawel'

Y/n menuang jus jambu kedalam cangkir dan meminum 3 tegukan sebelum hongjoong menemuinya "gimana?"tanya dia dan dibalas anggukan

"Udah gitu doang? Gaada reaksi lain?"

"Elo kan emang cakep?"ucap y/n sambil menaikkan sebelah alis lalu meninggalkan hongjoong

"Y/n! perkataan lo tadi bahaya banget! Gue baper! Tanggung jawab lo!"ucap hongjoong menyusul y/n yang pergi keruang tengah

"Yaudah, pacaran yuk? Kalo gamau kita langsung nikah besok."

"Heh! Gaada sejarahnya hantu nikah sama manusia"

"Yaudah ngapain minta tanggung jawab"ucap y/n dengan santai sambil mengambil snack

"Jahat"gumam hongjoong sambil menatap sinis kearah y/n

"Sadar tuan, anda juga seorang Hantu."

"Hantu tidak jahat!"jawab hongjoong dengan nada kesal

"Tapi menganggu."ucap y/n menoleh kearah hongjoong lalu melempar senyuman menyebalkan sebelum kembali menonton televisi.

"Dasar manusia!" Setelah merasa hongjoong pergi, y/n tertawa puas saat tau laki-laki itu bisa dibuat kesal. "Hantu aja bisa ngambek"ucap y/n disela ketawa nya
.
.
Cklek!

"Hongjoong, temenin gue ya?" Melihat laki-laki itu hanya diam dengan buku ditangan, membuat y/n tersenyum sambil menemuinya "masih marah ya? Entar aku beliin yogurt deh"ucap y/n sambil mencolek pipi hongjoong, tapi laki-laki itu hanya membalas dengan tatapan sinis sebelum kembali membaca buku.

[ATEEZ X Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang