10

9.7K 464 35
                                    


🔞🔞 yang dibawah umur di skip aja ya nanti diomelin bunda 🌚🌚
happy reading!

———

kajo mendorong badan dirga hingga dirga jatuh kekasur. posisi menungging kajo membuat dirga menarik sudut bibirnya

'sungguh menarik' -batin dirga

tangan kajo memainkan junior dirga yang berada didalam celana jeansnya, kajo menatap dirga sambil membuka kancing plus resleting. jennie? hanya terbaring lemas karena sudah menghabiskan banyak darah. kajo mengeluarkan "junior" dirga dari dalem boxer calvin clain itu.

"kajo ga yakin ini bakalan muat di mulut kajo apa engga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kajo ga yakin ini bakalan muat di mulut kajo apa engga . ."

kajo tersenyum tipis dan langsung menjulurkan lidahnya ke arah junior dirga. lidahnya menjuluri setiap inci dari junior dirga, kemudian kajo memasukan junior yang sudah menegang ke dalam mulutnya yang kecil.

"uhukkk mmhh"

"sshhh pelan pelan aja sayang" dirga mengelus rambut kajo sambil menikmati permainan yang sedang kajo lakukan.

kajo menghisap, mainkan lidahnya, dan menggerakan kepalanya maju mundur secara perlahan hingga juniornya dirga makin membesar dan berkedut.

"mmmhhh engghh" leguhnya.

"yes babyh, good boy"

dirga memejamkan matanya dan mendongakan kepalanya karena permainan kajo sangat nikmat. kajo terus menghisap kuat sambil menggerakan kepalanya makin cepat hingga junior dirga hampir seluruhnya masuk ke dalem mulut kajo.

"shitttt!!! anjinggg lo kajo, gua bakalan bikin hubungan lo berdua ancur" jennie menggertak kajo tetapi kajo tetap tidak perduli dan melanjutkan aktivitasnya bersama dirga.

"arrghhhh fasterhh jooo nghhhh"

kajo memejamkan matanya menikmati 'junior' dirga yang hangat didalam mulutnya. gerakan kepala yang makin cepat membuat dirga kewalahan menahan klimaksnya.

"ssshhhh fuckhhh! sorry babyh"

kajo merasakan cairan di dalam mulutnya dan langsung saja menelannya tanpa rasa jiji. dia mengeluarkan 'kepunyaan' dirga dari mulutnya

"aaahhhh, enakkk hyungie" kajo menjilat bibirnya dan memberikan senyuman manis ke dirga. dia memasukan juniornya kedalam celana serta merapihkan jeansnya seperti semua. kajo naik keatas badan dirga dan mengecup bibirnya.

"ayooo pulang hyungie, akuu udahh kenyang" kekeh kajo yang membuat dirga senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ayooo pulang hyungie, akuu udahh kenyang" kekeh kajo yang membuat dirga senyum

"iya sayang ayo kita pulang"

"gendongg kajoo nde . . ?!"

dirga mencubit pelan pipi kajo
"apa yang ga buat tuan putri"

dirga menggendong kajo dan meninggalkan jennie begitu saja disana.

dirga menggendong kajo dan meninggalkan jennie begitu saja disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*sesampainya dirumah*

orang tua dirga dan kajo sudah tidur dikamarnya, dirga tanpa basa basi langsung membawa kajo kekamarnya. kajo sudah tertidur pulas selama diperjalanan, dirga membaringkan kajo dikasurnya dan mengurusi luka yang dibuat oleh jennie.

"maafin hyung ya ga bisa jagain kajo"

dirga mengelus rambutnya dan mengecup kening kajo secara lembut.

'selamat tidur, duniaku' -batin dirga

07.00 am
-pagi pun telah tiba-

kajo sadar ada didalem kamar dirga, kajo membuka matanya dan langsung melihat 'bear face' dirga secara jelas. kajo tersenyum tipis kemudia memeluk pinggang dirga dengan erat.

"hyungie .. bangun ayooo"

"hmmm"

kajo ngusel didadanya dirga, rasa isengnya kajo muncul. kajo menggigit pelan 'nipples' dirga dengan lembut kemudian memainkan lidahnya.

'siapa suruh shirtless' -batin kajo

"sshhh jangan iseng kajo"

kajo terus ngelakuin itu makin ganas, nipples dirga dihisap kasar.

"mpphhhh.." desahan kajo membuat dirga terangsang

"shit, ngajakin olahraga pagi?"

kajo langsung melepaskan hisapan dan kabur keluar kamar dirga. kajo turun kebawah sambil senyum senyum, sampe dibawah kajo melirik ke arah ruang tamu. ayah ibunya sedang berbicara dengan seseorang yang tidak asing.

"loh jennie..? ngapain dia kesini?"

——— tbc

haiiii! maaf aku baru upload dikarenakan sedang banyak tugas di rl, sepertinya bau bau wp ini bakalan selesai. terimakasih yang udah setia baca dan vote ❤️

Step Older Brother (DoTae) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang