8

12.4K 554 96
                                    

*autor pov*

Setelah melakukan hal "itu" dikantor, dirga' dan kajo makin sering melakukan hubungan entah di rumahnya atau bahkan di kantor dirga. Ya... kajo sekarang sering mengintili dirga kemanapun dirga pergi termasuk kerja.

"aaahhhh hyunghhhhm fasterhhh"

"tahan sayang sshhh aahhh"

Dirga terus menggerakan pinggulnya secara brutal sampai kajo tidak kuat menahan klimaksnya "arrrrrghhhhh fuckkkkhh" kajo mendongakan kepalanya dan cum banyak sampai mengenai perutnya dirga, disusul dengan klimaksnya dirga yang berada di dalam lubang cantik milik kajo. Entah sudah berapa kali mereka melakukannya hari ini dirumah, karena orang tua mereka sedang berada diluar kota karena pekerjaan.

"aku Lelah, jadi berenti menyerangku!!" gerutu kajo yang malah membuat dirga ingin memakannya

"hyung ga bakalan nyerang kalo kamu ga seimut ini"

"alasan macam apa itu?!"

Dirga mengecup keningnya kajo "alasan hyung biar bisa main sama kajo"

*Hp dirga tiba tiba berbunyi*

"sebentar ya kajo" dirga mengambil hpnya dan berjalan kekamar mandi.

"iya" kajo menarik selimutnya dan memeluk guling, persetan dengan keadaan dia sekarang. Kajo sangat lelah dan akhirnya tertidur.

"kenapa lo nelfon gue?"

"aku kangen" suara dari telfonnya ga asing, itu dari jen. Iya jen yang waktu itu kekantornya dan menciduk pasangan yang sedang berlayar.

"kangen? Tapi gue ga."

"aku kangen main sama kamu, kangen cium kamu"

"lo udah ga ada hak atas badan gue. Jadi stop ngerengek dan nelfon gue kaya gini, dah ga penting lo" dirga baru saja mau mematikan telfonnya tiba tiba ..

"JANGAN DIMATIIN" teriak sih jen.

"aku punya satu rahasia tentang kajo yang kamu ga tau"

"... percuma gue ga akan percaya sama lo sih"

"kajo pernah hamil beberapa kali dan dia gugurin kandungannya karena dia jalang suka main sama semua cowo"
Denger jen bilang gitu.. dirga langsung kepikiran, tapi dia ga gubris jen dengan cara pura-pura tau semuanya.

"udah tau."

"gue bakalan bunuh kajo kalo lo ga balik sama gue"

"lo yang gue bunuh duluan" dirga langsung mematikan telfonnya dan mandi di bathup sambil mikirin kata kata jen tentang kajo. Selesai mandi dirga langsung memakai baju rapih karena dia mau kekantor nyelesaiin pekerjaannya.

"kajo, hyung kekantor ya" dirga mencium keningnya kajo, tetapi kajo ga jawab apapun malah ngusel di gulingnya. Dirga aja tersenyum tipis dan langsung keluar kamarnya.

"bi jagain kajo ya terus jangan lupa siapin makan"

"iya tuan"

Dirga keluar rumah dan langsung pergi kekantornya. Sesampainya dikantor dirga langsung dikasih kerjaan yang banyak serta meeting yang tidak memungkinkan dia untuk pulang tepat waktu.

Kajo sekarang? Dia sudah mandi dan makan, sekarang dia sedang menonton kartun kesukaannya yaitu spongebob. Tetapi kajo mulai bosan karena dari siang hingga sore mau ketemu malam dia hanya nonton.

"dirga hyung kapan pulang ...kangen" kajo ngedumel sambil memanyunkan bibirnya. Dia berinisiatif ingin membawa makanan ke kantornya dirga. Akhirnya dia dandan dengan cantik dan menyiapkan makanan untuk dirga. Dia menunggu gocar yang dia pesan didepan rumahnya, tapi siapa sangka jen langsung melancarkan aksinya. Dia menutup mulut dan hidung kajo hingga kajo pingsan, makanan yang di pegang kajo pun terlepas dan berantakan.

Step Older Brother (DoTae) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang