∆episode sebelumnya∆
"Hah...dia benar benar seperti istriku....jadi pengen cepat nikah deh" batin shin sambil menutup seluruh mukanya yang merah dengan selimut.
^~^~^~^
Semua siswa inarizaki sedang fokus belajar, tapi tiba tiba ada pemberitahuan dari speaker sekolah.
"Cek cek satu dua... Ini udah nyala apa belom sih? Oh udah, ngoghey. Pemberitahuan untuk seluruh siswa inarizaki bahwa sebelum istirahat seluruh siswa diharap berkumpul di lapangan sekarang." begitulah pemberitahuannya. "Sepertinya itu suara bu aiko" gumam ri-chan. Bu aiko adalah guru seni budaya di inarizaki serta adik kepala sekolah.
Saat semuanya sudah berbaris di lapangan terlihat ada bu aiko yang naik ke panggung. "Jadi anak anakku yang cantik yang ganteng, ibu mengumpulkan kalian disini karna ingin memberitahu kalian tentang penilaian pelajaran ibu, penilaiannya dengan cara kalian menyanyi" kata bu aiko.
Semua anak berbisik bisik. "Ekhem....dengan partner dan harus laki laki dan perempuan, seterah mau dari kelas mana pun" bu aiko tersenyum licik. Semua anak kaget apalagi yang jomblo kaya author:^.
Mereka bingung dan berpikir muka pas pasan gini siapa yang mau jadi partner aku ya? "Waktunya nanti malam jam 7 harus berpakaian rapi, kita akan memberi kalian waktu 30 menit untuk mencari partner kalian, bisa kan? Kalau waktu buat latihannya pasti hari ini cukup lah kan yang biasanya sekolah 7 jam jadi 3 jam doang. Sekarang ayo cari partner!!" kata bu aiko mengangkat tangan untuk menyemangati muridnya.
"Bu aiko, ini hanya akal akalanmu intuk melihat pasangan pasangan inarizaki kan?" tanya seorang guru, pak hiro guru mtk. "Nyahahahaha kau mengenalku dengan baik" kata bu aiko tertawa licik.
"Hah untuk apa aku mengencani orang ini" pak hiro menepuk dahinya. "Tentu saja karna kamu menyayangiku" bu aiko bergelantungan di tangan pak hiro. "Lagi pula bagaimana bisa kamu diperboleh kan untuk melakukan ini?" tanya pak hiro. "Nyahahaha the power of adik kepala sekolah" kata bu aiko. "Aku lupa kalau kau adik kepala sekolah" pak hiro kembali menepuk dahinya.
Semua anak panik dan bertebaran kemana mana. Ri-chan dan mi-chan hanya diam dengan (name) dan yu-chan yang nyawanya sudah melayang. "Yu-chan...siapa yang ingin jadi partnerku ini..." kata (name) lemas.
"Aku ingin menanyakan hal yang sama, (name)-chan..." kata yu-chan yang juga lemas, mereka berdua berpelukan. "HUWAA MENYEDIHKAN SEKALI NASIB KITA" teriak mereka berdua dan ada beberapa orang yang mengikuti mereka.
"Lebay kalian" kata ri-chan dengan muka malasnya. "Ih kan kamu enak udah punya pacar, mi-chan juga!!!" kata yu-chan dan (name) hanya mengangguk.
Setelah di lihat lihat lagi ada kerumunan yang menghampiri mereka berempat dan di tengah tengahnya ada si kembar yang berusaha keluar.
"Ri-chaan!!!!" teriak atsumu saat melihat ri-chan. "Miki!!" teriak osamu. Atsumu dan osamu berlari menghampiri mereka berdua. "Ri-chan ayo jadi partnerku!" kata atsumu sambil memegang kedua tangan ri-chan. Ri-chan melihat ke arah lain, mukanya sedikit memerah "b-baiklah" kata ri-chan. "YOSHAA" teriak atsumu sambil mengangkat tangannya ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu si kembar Miya?(Inarizaki & Reader)
Teen Fiction(Name) adalah sepupu si kembar Atsumu dan Osamu yang pindah dari Indonesia ke Jepang Semenjak di pindahkan dijepang dia selalu dihadapkan dengan si kembar yang selalu bertengkar teman yang kurang akal sehat dan beberapa kisah yang UwU membuat hati T...