∆episode sebelumnya∆
"Kalau begitu, (Fullname), apakah kamu ingin menjadi pasangan hidupku?"
^~^~^~^
"Eh? Hah? Eh?... EEEEEEEHH?!" kaget (name), mukanya sangat memerah seperti kepiting rebus saat ini.
"Hm, gak jadi deh" kata shin dan memandang ke depan lagi. "Hah? HAAAH?! L-LAH EMANG NGAPA?!" lagi lagi (name) dibuat kaget karnanya.
"Kalo kaya gini gak romantis, nanti aja kalo waktunya udah tepat" jawab shin lalu menggenggam tangan (name). "Tunggu sebentar lagi ya" ucap shin sambil tersenyum.
"I-iya" lirih (name) sedih, shin yang melihat (name) sedih pun semakin mengeratkan gengamannya.
"Melamar kamu itu, akan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupku, jadi aku ingin moment itu adalah hal yang akan selalu kamu ingat dihidup kamu" ucap shin lalu mengecup kening (name).
(Name) kaget dan merasa hatinya menghangat, dia pun memeluk shin erat. "Aku beruntung banget ya, bisa milikin kamu yang sempurna ini" kata (name) di pelukan shin. Shin tersenyum dan membalas pelukannya.
"Aku ini gak sempurna seperti yang kamu kira, tapi, kamu menutupi semua ketidak sempurnaanku dan membuatku seperti ini" ucap shin menyatukan keningnya dan kening (name). (Name) pun tertawa kecil, "ya ampun, I love you so much" kata (name) di sela tawanya.
"I love you more" ucap shin membuat (name) semakin tertawa, kening mereka masih menyatu membuat kehangatan tetap terjaga diantara mereka. Mereka pun menatap masing masing dan tersenyum.
(Name) mengelus pipi kiri shin dan shin mengelus pipi kiri (name), secara perlahan mereka menutup mata lalu mendekatkan wajah mereka masing masing.
Cekrek.
Saat sedikit lagi bibir mereka bersentuhan, ada suara kamera dari samping mereka. Diduga pelaku itu adalah suna dan yu-chan yang juga sedang kencan.
Karna (name) merasa malu, dia pun menjauhkan wajahnya dari shin dan menutup wajah. Shin melihat ke arah suna dengan tatapan 'ganggu aja lu kambing buluk'.
Suna mamasukan hp nya ke saku dan menggenggam tangan yu-chan yang masih memotret moment itu. Suna berjalan ke belakang perlahan dan berlari membawa yu-chan yang hampir jatuh karna ditarik tiba tiba.
Shin menghela nafas lalu mengusap kepala (name) yang membelakanginya. (Name) menoleh ke shin, dan shin menggenggam tangan (name). "Ayo kita kencan" ajak shin dan menarik (name) keluar dari taman.
.
.
..
.
..
.
.Rumah keluarga miya sedang ramai banyak orang, dengan dekorasi pernikahan sederhana tapi terlihat mewah. Setelah pengantin pria dan wanita mengucapkan sumpah lalu memasang cincin pernikahan mereka, sekarang waktunya PESTAAAAAA.
Disini kelompoknya terbagi menjadi 3 yaitu, kelompok foto foto aib yang berisi suna dan yu-chan, lalu yang cuma dateng terus makan terus balik kek author, lalu bagaimana dengan (name)?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu si kembar Miya?(Inarizaki & Reader)
Teen Fiction(Name) adalah sepupu si kembar Atsumu dan Osamu yang pindah dari Indonesia ke Jepang Semenjak di pindahkan dijepang dia selalu dihadapkan dengan si kembar yang selalu bertengkar teman yang kurang akal sehat dan beberapa kisah yang UwU membuat hati T...