[Atsumu Miya × Ritsu Takumi]
~•∆°∆•~
PLAK
"Bangun, dari tadi dibangunin gak bangun bangun. Udah siang tau!". Atsumu meringis kesakitan karna tamparan dari seseorang. Setelah membuka matanya, atsumu melihat seorang gadis- ekhem, maksud aku tuh wanita. Kan udah bukan gadis ups.
"Ya ampun, apakah aku bertemu malaikat?" kata atsumu dengan lebay. "Malaikat malaikat, palakmu ku tebas nih. Cepat bangun, hari ini kita kan harus beres beres." ucap ri-chan sarkas.
"Jutek banget sih, lagi pms ya? Oh! Atau jangan jangan.... Kamu hamil?!".
PLAK
"Bapakmu hamil. Kejadiannya baru juga semalem, masa udah hamil aja. Kecepetan kali!" ucap ri-chan dengan rona di pipi. "Hm~ kejadian apa?~" goda atsumu.
"Mau ditampar lagi?" tanya ri-chan yang sudah bersiap ingin menampar. "E-eh jangan jangan" kata atsumu yang mulai ketakutan.
"Ya udah ayo bantuin aku bawa barang yang berat" kata ri-chan dan ingin berdiri dari kasurnya, tapi tangannnya dicegah atsumu. "1 kali lagi ya?".
Ri-chan sudah mengangkat tangannya dan...
"Ampun ampun!! Iya iya aku bantuu!!" ucap atsumu dan berlari keluar kamar menghindari tamparan sang istri tercintah.
Ri-chan hanya menghela nafas dan menghampiri atsumu. Hari ini, mereka pindah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari SMA nya itu.
Mereka tidak ingin terlalu jauh dari teman dan sahabat mereka, walaupun mereka sudah punya keluarga sendiri sendiri.
Setelah beres beres rumah, ri-chan pun duduk di sofa, dan secara tiba tiba atsumu tiduran di pangkuan ri-chan. Ri-chan terkaget karnanya, tapi dia mulai tenang dan mengelus lembut surai atsumu.
"Kenapa kamu cemberut hah?" tanya ri-chan yang melihat raut kesal diwajah atsumu. "Tadi osamu ngechat, tiba tiba dia bilang aku yang ngambil onigiri dan pudingnya. Padahalkan semalam aku sama kamu mulu, gak kemana mana!" ujar atsumu sebal dan memeluk perut ri-chan.
"Sudah sudah, jangan berantem mulu. Nanti malah kangen kangenan loh" ucap ri-chan. "Ogah banget" jawab atsumu.
"Sudah jangan cemberut mulu, ayo senyuuuum" ucap ri-chan sambil menarik pipi atsumu, berusaha memaksakan senyum. Atsumu hanya menatap ri-chan dengan pandangan malas, dan tertegun saat ri-chan tertawa kecil ke arahnya.
Atsumu kembali memeluk perut ri-chan, membuat mukanya tidak terlihat. Ri-chan berfikir kalau atsumu tambah ngambek, padahal lagi senyam senyum sendiri.
"Hei jangan tambah ngambek dong. S-sayang" ucap ri-chan dengan gugup dan wajah memerah.
Atsumu tersentak mendengar ucapan ri-chan, lalu dia melihat muka ri-chan. "Tadi kau bilang apa?" tanya atsumu antusias. Ri-chan tidak ingin mengulangnya, tapi takut atsumu ngambek lagi.
"S-s-sayang..." ucap ri-chan dan menutup mukanya. Atsumu yang senang mendengarnya, sontak duduk dan memeluk ri-chan erat.
"Mulai dari sekarang, panggil aku itu ya!" kata atsumu dengan senyum lebar dan sedikit rona merah dipipi. "B-baiklah.." jawab ri-chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu si kembar Miya?(Inarizaki & Reader)
Teen Fiction(Name) adalah sepupu si kembar Atsumu dan Osamu yang pindah dari Indonesia ke Jepang Semenjak di pindahkan dijepang dia selalu dihadapkan dengan si kembar yang selalu bertengkar teman yang kurang akal sehat dan beberapa kisah yang UwU membuat hati T...