Epilog

3.1K 309 132
                                    

Osamu Miya x Miki Kimura

~∆•∆~

"Osamu-kun. Aku lagi masak, jangan di makanin mulu ih. Belum mateng" kata mi-chan saat osamu terus terusan memakan masakannya.

"Aku udah kelaperan tau..."

"Tapi nanti kamu sakit perut karna makan makanan mentah!!"

Seru mi-chan, saat ini dia sangat kesal. Osamu yang mendengar itu pun tersentak kaget.

"Pertama kalinya kamu bentak aku..." kata osamu. Mi-chan yang mendengar itu pun juga kaget. "Y-ya, kan ini demi kebaikan kamu" kata mi-chan terbata.

Osamu pun memeluknya dari belakang. "Tidak apa, lagi pula aku juga yang salah" kata osamu di telinga mi-chan. Mi-chan pun merasa geli, tapi tiba tiba dia teringat kejadian semalam.

"Hee, mukamu sangat merah ya.. Miki"

Dalam sekejap muka mi-chan menjadi merah, osamu yang menyadari itu membalikan badan mi-chan. "Kamu kenapa?" tanya osamu.

"E-enggak apa apa. Kamu tunggu aja di meja makan, nanti aku sediain" kata mi-chan dan kembali memasak. Osamu pun menuruti apa kata mi-chan dan duduk di meja makan.

Saat sudah selesai, mi-chan menaruh makanannya di meja makan. Osamu makan, begitu pula dengan mi-chan. Tapi secara tiba tiba osamu berhenti makan lalu tersenyum kecil.

"Ada apa osamu-kun?" tanya mi-chan, osamu memudarkan senyumannya dan menatap mi-chan.

"Entah kenapa aku jadi sangat bahagia, sepertinya si tsumu sedang bahagia" kata osamu, mi-chan ngeloading dulu ya kan. Di kepalanya selalu bertanya. Kok bisa? Lah emang bisa? Kok dia tau?

Tapi semua pertanyaannya terjawab saat dia ingat kalo suaminya itu kembar sama atsumu. Biasalah, faktor U.

Saat osamu ingin menyuap makanannya, tiba tiba dia terhenti dan menaruh sendoknya.

"Kenapa lagi osamu-kun?" tanya mi-chan, osamu pun menatap mi-chan.

"Aku merasa tsumu akan menamai anaknya levi" jawab osamu dengan muka tegang. Sementara itu mi-chan membeku dan menjatuhkan sendoknya.

"Kita harus menghentikannya" ucap mi-chan, lalu berdiri dan menarik osamu agar berdiri, tapi osamu menahannya.

"Mau kemana?" tanya osamu. "Menghentikan osamu." jawab mi-chan. "Lagi makan..." kata osamu.

"Kamu mau anaknya menderita gara gara diledekin namanya mirip om om gepeng?" tanya mi-chan. "Biarin aja" kata osamu.

"Lah kok gitu?" tanya mi-chan. "Palingan dia digampar ritsu" kata osamu. Lagi lagi mi-chan ngeloading, dan baru ingat kalau atsumu itu nikahnya sama ri-chan.

Setelah itu dia duduk di meja makan dan lanjutin makannya. Tamaaat. Udah. Gak ada epilog lagi. Byubye.







































































































































































Sepupu si kembar Miya?(Inarizaki & Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang