∆episode sebelumnya∆
"Hei atsumu, bukankah itu hp (name)?" tanya suna menunjuk tangan atsumu. "Eh?"
^~^~^~^
"Kita harus kembalika-" ucapan osamu terpotong saat melihat pesawat (name) yang sudah terbang. Semuanya terdiam.
"Nanti bagaimana cara dia menghubungi kita" yu-chan panik dan berputar putar sambil mengacak rambutnya. "Tenanglah, dia bisa menghubungi lewat orangtuanya kan" kata suna menghentikan yu-chan.
"Oh iya juga" kata yu-chan. "Kalau begitu ayo kita keluar" ajak osamu. "Kita-san diam saja ya dari tadi" yu-chan berbisik ke suna.
"Biasalah, kepergian orang yang dicinta itu... Sangat menyakitkan" kata suna juga berbisik ke yu-chan. "...sejak kapan kamu jadi bijak?" tanya yu-chan.
"Sejak aku mencintaimu~" jahil suna. "A-a-a-apa sih! Gak jelas, udahlah aku duluan!!" yu-chan gugup dan langsung pergi menghampiri ri-chan dan mi-chan dengan muka semerah cabe. Kalau tomat udah mainstream jadi pake cabe aja. Lalu yu-chan menarik mereka agar berjalan lebih cepat. Mereka sudah di depan bandara dan ingin memesan grep.
"Osamu, tolong pegang ini sebentar" atsumu memberika hp (name), dan saat osamu mau mengambilnya tiba tiba...
"Cih ngalangin jalan aja" ada seseorang yang menyenggol tangan atsumu dan hp (name) jatuh. "Belom pernah di spike kepalanya nih orang, untung hp nya gak kenapa napa" ucap atsumu.
Saat atsumu mau mengambilnya tiba tiba ada mobil berkecepatan tinggi melaju ke atsumu dan ingin menabraknya. Insting 'atsumu kenapa napa' nya osamu bekerja dan osamu langsung menariknya. Alhasil atsumunya gak apa apa tapi hp nya udah gepeng kek karakter haikyuu //menangis di pojokan.
"MOBIL SIALAAN!" teriak atsumu. "BAGAIMANA INI?! APAKAH (NAME)-CHAN TIDAK AKAN MENGHUBUNGI KITA?!" yu-chan mulai panik. "BAGAIMANA KALAU (NAME)-CHAN MELUPAKAN KITA?!" mi-chan juga mulai panik. "Bagaimana kalau dia tidak akan pernah kembali lagi ke jepang karna sudah melupakan kita?!" ri-chan ikut panik.
"Ck, mungkin dia tidak akan bisa menghubungi kita untuk beberapa waktu tapi pasti dia akan kembali karna pujaan hatinya disini" kata suna mencoba menenangkan para gadis, para gadis pun mulai tenang saat melihat ke arah shin.
"Ah bagaimana kalau aku menelphon mama dan meminta nomor orangtua nee-chan?" ide brilian keluar dari kepala osamu. "Tumben pinter" kata suna di balas jitakan dari osamu.
Osamu mengambil hp nya dan menelphon kontak mamanya.
TUUT TUUT
Suara telphon terus berbunyi tapi tidak ada balasan, osamu sudah menelphon berkali kali tapi tetap tidak diangkat.
Saat osamu menyerah, tiba tiba ada nomor tak dikenal menelphon osamu. "Halo?"
"SAAAMUU, anakku yang ganteng bagaimana kabarmuuu" suara yang sangat familiar keluar dari telphon. "Mama?".
"Benar! Ini mamamu~ mama miya lezatos!" kata mama miya meniru iklan. "Kenapa mama pake nomor baru?" tanya osamu. "Ooh jadiiiii sewaktu jalan jalan ke danau, mama dan papa naik perahu, tapi karna mama terlalu semangat perahunya jatuuh dan hp mama papa tenggelam di danau" jelas mama miya, osamu menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu si kembar Miya?(Inarizaki & Reader)
Ficção Adolescente(Name) adalah sepupu si kembar Atsumu dan Osamu yang pindah dari Indonesia ke Jepang Semenjak di pindahkan dijepang dia selalu dihadapkan dengan si kembar yang selalu bertengkar teman yang kurang akal sehat dan beberapa kisah yang UwU membuat hati T...