Chapter 1

2K 144 2
                                    

Hinata Shoyo adalah atlet Voli Profesional yang sudah beberapa kali membawa timnya memenangkan berbagai pertandingan di Jepang. Dan juga atle Voli yang mangharumkan nama Jepang di pertandingan Internasional.

Pada umurnya yang ke 22 tahun, Hinata Shoyo kembali ke Jepang setelah berlatih di Brazil kurang lebih selama 3 Tahun lamanya.

Setelah dia kembali, dia berhasilkan memenangkan pertandingan bersama timnya di pertandingan pertamanya saat kembali ke Jepang, melawan rivalnya yang juga seorang pemain voli di Tim Nasianal Jepang, Kageyama Tobio. Pertandingan itu adalah awal dimana dia memulai perjalanannya sebagai Atlet Voli Profesional.

Karena kehebatannya bermain Voli, saat umurnya 27 tahun, dia diminta untuk melatih anak-anak yang akan menjadi anggota Tim Nasional Jepang selanjutnya. Walaupun menjadi pelatih bukan kelihaiannya, tetapi dia tetap berusaha melakukan yang terbaik, dan setelah beberapa tahun yang lama, dia mendapat penghargaan sebagai pelatih Voli anak-anak terhebat.

Sekarang ini, diumurnya yang berada di 30 tahun, dia tetap melanjutkan Profesinya sebagai pemain dan juga pelatih, dan juga dia adalah kapten sekaligus ace di timnya. Kemampuan Hinata Shoyo tidak perlu diragukan lagi, mungkin tidak ada yang bisa menandingi Hinata Shoyo dalam hal volly kecuali satu orang yang bisa menandingi kemampuannya yaitu hanya Kageyama Tobio, rival Hinata Shoyo.

"Hey Shoyo! Apakah kamu masih melatih tim anak-anak? Apa kau tidak kesulitan membagi waktumu?" Tanya Osamu Miya kepada Hinata Shoyo.

"Dia masih saja melatih anak-anak itu, sampai-sampai dia lupa pada anggota timnya sendiri" Kata Atsumu Miya, saudara kembar Osamu Miya.

"Kau terlalu dekat denganku!" Kata Sakusa Kiyoomi dingin pada Si kembar Miya

"Mobil ini terlalu kecil, untuk kita ber 9 bukan?" Kata Hoshiumi Korai pada Sakusa.

"Aku tidak seperti itu!" Teriak Hinata pada Atsumu.

"Kurasa aku tahu itu akan terjadi" Kata Kozume Kenma sambil memainkan ponselnya.

Suara tawa terdengar keras dari belakang, itu adalah tawa dari Bokuto Kotaro.

"Hahahaha...Hey! Hey! Hey!" Teriak Bokuto.

"Apa kalian tidak bisa diam di dalam mobil? Aku sedang menyetir" Kata Ushijima Wakatoshi.

"Kau ini pemarah sekali ya, Wakatoshi-kun?" Kata Oikawa Tooru yang berada di samping Ushijima.

"Kau diam saja!" Kata Ushijima, dan akhirnya semua orang didalam mobil diam.

Ya, mereka bersembilan saat ini sedang berada di dalam mobil, tujuan mereka adalah rumah Kageyama Tobio yang saat ini ada acara perayaan ulang tahun Kageyama.

Korai mengatakan bahwa mobil ini terlalu kecil untuk mereka? Tentu saja terlalu kecil untuk mereka bersembilan, padahal mobil ini hanya untuk delapan orang dan akhirnya merek berdesakan.

Mereka bedesakan di dalam mobil dikarenakan, saat di perjalanan mereka bertemu dengan Oikawa dan Hinata mengajaknya ikut dan akhirnya merekapun berdesakan di dalam mobil.

Posisi mereka duduk.

Ushijima yang Menyetir. Oikawa berada disamping kiri Ushijima. Dibelakang Ushijima dari mulai paling kanan ada Sakusa, Atsumu dan Osamu, yang berada di paling belakang dari mulai paling kanan ada Bokuto, Hoshiumi, Hinata dan Kenma.

Perjalanan menuju rumah Kageyama sudah dekat, tetapi tanpa disadari saat di perempatan jalan, dari sisi kana mereka yang seharusnya masih lampu merah, ada truk yang bergerak cepat kearah mobil mereka, Ushijima belum sempat mengendalikan mobil untuk menghindari truk itu dan terjadilah tabrakan.

Get Back Together Without HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang