Chapter 6

933 94 24
                                    

Sebelumnya.

"Lebih baik kita latihan saja, jika latihan kita bisa selesai dengan cepat, mungkin Senchou bisa pulang cepat" Kata Noshita memberi semangat kepada Hinata.

"Sankyu Kaoran" Ucap Hinata dengan senyuman.

"Kalau begitu, Ayo!" Ajak Guchino dengan semangat.

"Ayo!" Teriak Kibana memberi semangat.

Setelah itu mereka ke posisi mereka masing-masing.

Hinata memberi arahan kepada mereka apa yang harus mereka lakukan.

Hari ini adalah hari terakhir mereka latihan, 2 hari sebelumnya mereka bertanding dengan tim voli yang anggotanya mahasiswa, walaupun Hinata baru bergabung, tetapi Hinata bisa menyesuaikan diri dan anggota lainnya juga bisa menyesuaikan diri mereka dengan Hinata.

Saat ini mereka berlatih, ada jeda diantara latihan mereka dengan istirahat.

Di saat jeda istirahat, Hinata mengirim pesan ke Oikawa.

From:

Hinata Shoyo

For:

Oikawa Tooru-nii

"Tooru-nii! Apa Tooru-nii bisa jemput Shoyo di gedung jl....... Jam 18:00? Shoyo ingin langsung kembali ke Karasuno! Hari ini ada pertandingan dengan alumni, Ace dan Libero Karasuno jam 18:30. Aku tidak tahu apakah sempat. Bisa Tooru-nii?"

'Send' tekan Hinata mengirim pesan. Ia berharap mendapat langsung jawaban dari Oikawa. Dan ternyata Oikawa langsung membalas pesan itu.

From:

Oikawa Tooru-nii

For:

Hinata Shoyo

"Wakatta, Shoyo. Akan aku jemput jam 18:00! Ditunggu ya? Dan oh iya? Memangnya Kageyama memberitahumu kalau ada pertandingan? Aneh kan kalau kau tiba-tiba datang?"

Isi pesan itu.

From:

Hinata Shoyo

For:

Oikawa Tooru-nii

"Kageyama memberitahuku tentang Libero, 2 hari yang lalu. Tetapi dia tidak memberi tahuku tentang pertandingan itu. Mereka tahu tentang pertandingan itu, sore nanti"

'Send' tekan Hinata mengirim pesan.

Flashback, 2 hari yang lalu.

From:

Kageyama Tobio

For:

Hinata Shoyo

"Oi Boge! Kau tidak kesekolah hari ini? Memangnya urusan apa? Hari ini ada Libero Karasuno, dia anak kelas 2, Nishinoya Yuu"

Isi pesan dari Kageyama.

From:

Hinata Shoyo

For:

Kageyama Tobio

"Gomen Kageyama, aku ada urusan selama 3 hari. Urusannya itu rahasia, nanti akan aku beritahu. Libero? Wah aku tidak sabar menunggu bertemu dengannya"

Get Back Together Without HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang