Chapter 10

952 83 24
                                    

'Hinata Shoyo? Aku tidak mengenal nama itu, Dia siapa?'

"Kau tidak mengenal Hinata Shoyo? Beneran tidak mengenalnya?"

'Wah... Shoyo! Aku hanya bercanda! Tidak mungkin aku tidak mengenalmu, Apa benar ini kau Shoyo?'

"Ha'i ini Shoyo, Samu-nii. Dan Samu-nii kau jangan bercanda seperti itu"

'Hahah... Gomenne'

"Itu tidak lucu, Samu-nii!"

'Hehehe... Jadi? Kenapa kau menghubungiku?'

"Aku berdua ingin memastikan tentang dirimu dan Tsumu-nii, juga aku minta izin memberitahu tentang ingatan ini dengan teman-temanku, boleh?"

'Tsumu sama kok dengan kita. Kalau tentang izin, aku mengizinkan kok dan untuk Tsumu dia pasti mengizinkan kok jadi jangan khawatir'

"Wah... Arigatou Samu-nii"

'Apapun untukmu, kalau begitu aku tutup dulu ya? Kata Suna, Tsumu sedang menggila ingin bermain'

"Ha'i... Ja ne, Samu-nii"

'Ja ne, Shoyo'

Sambungan telepon pun terputus.

"Akhirnya selesai juga! Tapi bagaimana dengan Tooru-nii" Kata Hinata.

"Kalau Oikawa-san" Kata Kageyama yang menceritakan percakapannya dengan Oikawa.

"Ohh... Apa kau penasaran dengan Hinata?"

"Coba kau tanyakan padanya jika kau penasaran"

"Mungkin jika kami berkumpul bersembilan, dia dan kami akan mengatakannya saat kau bertanya"

"Kuso Tooru-nii itu! Dia tidak mengatakan apa-pun tentang ini!" Kesal Hinata

"Ma... ma... Kau sudah tahu sifatnya itu, sabar saja Shoyo" Kata Kenma menenangkan. Hinata tetap cemberut.

"Jadi? Apakah kalian akan bercerita?" Tanya Ukai.

"Tentu saja! Karena semuanya sudah mengizinkan... Ayo kita mulai ceritanya" Kata Kenma yang mulai bercerita.

"Kita mulai dengan perkenalan dulu, Bagaimana Shoyo?" Tanya Kenma.

"Okey! Kenma-nii duluan"

"Kozume Kenma, 31 tahun. Aku seorang Mahasiswa, Pedagang saham, Pro gamer, Youtuber, CEO Perusahaan Bouncing Ball, Yoroshiku" Kata Kenma. Semua orang yang mendengarnya hanya diam.

"Hinata Shoyo, 30 tahun. Aku anggota tim Pro MSBY Black Jackals, Atlet Voli Profesional yang bertandingan di lapangan Internasional, Pelatih Voli untuk anak-anak SMP dan SMA yang akan menjadi pemain profesional dimasa depan, Yoroshiku" Kata Hinata memperkenalkan dirinya.

"!!!" Kaget semua orang.

"Bagaimana bisa kalian umur 30 tahun? Kalian kan baru berumur 16 tahun? Kalian bohong, kan?" Tanya Tanaka.

"Perkenalan kami tadi itu tidak bohong, itu kenyataan" Kata Hinata.

"Tapi, bagaimana bisa?" Tanya Yaku.

"Cerita ini mungkin aneh, dari awal aku mengatakan bahwa kami sudah mati, kan?" Tanya Kenma dan dijawab anggukan semua orang.

"Nah itu adalah kematian kami di kehidupan sebelumnya" Lanjut Kenma.

"Apa maksudmu, Kenma?" Tanya Kuroo.

"Begini, Aku sudah berumur 31 tahun, setelah itu aku mati dan tiba-tiba aku bangun aku kembali pada umurku 17 tahun" Kata Kenma.

Get Back Together Without HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang