Chapter 2

1.4K 138 5
                                    

Hinata Shoyo POV.

Aku pun langsung menuju kesekolah dengan berlari, aku tidak menggunakan sepedaku.

Aku sudah lama tidak menggunakan sepeda. Saat aku sudah jadi anggota Tim Nasional aku menggunakan Sepeda Motor atau Mobil. Lebih baik lari saja. Gumam ku di perjalanan.

Setelah sampai di sekolah, aku langsung menuju kelas. Aku sama sekali tidak memerhatikan sekelilingku. Aku hanya fokus pada pikiranku.

Apa Tooru-nii selamat saat kecelakaan itu ya? Jika dia ikut mati sepertiku, apa dia ikut ke masa lalu sama seperti ku? Apa begitu? Apa yang aku tanyakan padanya saat itu? Masa aku langsung memanggilnya dengan sebutan Tooru-nii? Jika dia bukan Tooru-nii dari masa depan, pastinya akan aneh bukan? Apa yang harus aku lakukan? Aku lihat nanti saja lah

"Hinata-kun? Apa yang sedang kau pikirkan? Kita sedang belajar!" Kata -sensei mendekatiku.

"*degh... Gomen -sensei" Jawab ku pada -sensei itu.

"Berdiri di koridor!" Perintah -sensei padaku, aku langsung pergi koridor, aku melihat Kageyama menertawakanku.

"Kita kembali dalam pelajaran" Kata -sensei memulai pelajaran.

Hinata Shoyo POV end.

Skip Setelah Sekolah.

Setelah sekolah berakhir, Hinata langsung pergi ke depan Gym. Disana sudah ada para -senpai nya dan gurunya.

Setelah beberapa saat kemudian semua orang sudah berkumpul.

"Berbaris!" Teriak Sawamura sang kapten pada anggotanya. Anggota yang mendengarnya pun langsung berbaris didepan Takeda-sensei.

"Arigatou Gozaimasu!!" Kata seluruh anggota klub voli membukuk di hadapan Takeda-sensei.

Setelah itu mereka masuk kedalam bus dan langsung pergi menuju SMA Aoba Johsai.

"Hinata! Ayo kita makan Poky!" Kata Tanaka yang menawarkan makanan pada Hinata.

Hinata menatap Tanaka dengan wajah yang lesu.

"Mukamu kenapa, Hinata?!" Tanya Tanaka.

"Tadi malam, aku kurang tidur, dan aku juga banyak pikiran saat ini..." Kata Hinata.

"Lebih baik kau istirahat dulu, sebelum kita sampai" Kata Tanaka.

"Ha'i..." Ucap Hinata.

'Aku ingat bahwa dulu, aku juga sedang banyak pikiran saat pertama kali pergi ke Aoba Johsai. Walaupun yang aku pikirkan berbeda. Dan juga waktu itu aku muntah di celana Tanaka-senpai' Guman Hinata dengan tertawa sendiri di dalam hatinya.

Saat ini mereka akhirnya sampai di wilayah lawan, SMA Aoba Johsai, merekapun keluar dari bus.

"Hinata! Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Sugawara.

Hinata hanya menatap Sugawara dengan wajah yang lelah. Dia benar-benat memikirkan apa yang dia lakukan saat bertemu dengan Oikawa Tooru.

"Aku baik-baik saja setelah aku istirahat sebentar di bus tadi" Kata Hinata.

"Begitu ya? Kalau begitu, semuanya baik-baik saja" Respon Tanaka dengan jawaban Hinata.

"Aku penasaran apakah kerja kerasmu akan terbayar dipertandingan kali ini? Atau bagaimana kalau kau membiarkanku memukul bola, seperti pertandingan 3 lawan 3 waktu itu?!" Lanjut Tanaka.

"Yeah... Aku akan melakukan yang terbaik" Jawab Hinata tidak bersemangat.

"Tanaka! Jangan membuat dia tertekan!" Teriak Sugawara pelan pada Tanaka. Tanaka yang tidak paham maksudnya hanya diam.

Get Back Together Without HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang