Chapter 8

1K 99 36
                                    

Kozume Kenma POV.

Ah aku bertemu dengan Shoyo, tapi dia bukan Shoyo yang memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya sama seperti aku.

"Halo, Shoyo" Sapaku pada Shoyo.

"Ah... Kenma! Hisashiburi" Jawabnya sambil tersenyum dan akupun menjawab senyumannya itu.

"Kau dari Nekoma?" Tanyanya padaku.

"Oh, iya. Seperti yang kau lihat" Akupun hanya menjawab seadanya.

"Ah... Aku sudah tahu tentang ini" Kata Shoyo. Aku bingung apa maksud Shoyo itu. Dan akupun bertanya.

"Apa maksudmu, Shoyo?" Tanyaku pada Shoyo.

"Apa kau tidak mengenaliku?" Tanya Shoyo, Aku hanya memiringkan kepalanya karena bingung.

"Ini aku... ini aku Kenma-nii" Ucap Hinata, aku yang medengarnya kaget.

Eh?! Kenma-nii? Itu kan? Apa dia benar-benar Shoyo? Shoyo yang memiliki ingatan sama seperti ku?

"Shoyo?!" Kataku memastikan yang dijawab anggukan Shoyo. Aku melihat anggukan kepala, Akupun langsung memeluk Shoyo.

"Eh?!?!?!" Semua orang kaget melihat aku tiba-tiba memeluk Shoyo.

Kozume Kenma POV end.

"Eh?!?!?!" Kaget semua orang yang melihat Kenma yang memeluk Hinata. Semua teman-teman Kenma dan Hinata menganga kaget.

Setelah beberapa lama memeluk Hinata, akhirnya Kenma melepas pelukannya.

"Kau benar-benar Shoyo bukan? Benar-benar kau kan?" Tanya Kenma sambil mengguncang-guncang tubuh Hinata. Dan Hinata hanya menjawabnya dengan anggukkan.

"Ini benar-benar dirimu! Dan kenapa kemarin kau tidak langsung menyapaku!" Kata Kenma dengan sedikit teriakan.

"Hehehe... Gomen Kenma-nii" Kata Hinata dengan senyuman.

"Kau asik menjahiliku ya?" Tanya Kenma.

"Tidak kok" Jawab Hinata dengan tawa canggungnya.

"Hei, hei, hei! Ada urusan apa kau dengan setter kami?" Tanya Yamamoto dengan memasang wajah seramnya.

"Ada sedikit" Jawab Hinata dengan senyumannya.

"Kau juga! Ada apa kau dengan adik kelasku?" Tanya Tanaka yang datang dari belakang Hinata yang memasang wajah tidak kalah seram dari Yamamoto.

"Ada masalah?" Tanya Yamamoto yang masih memasang wajah seramnya.

"Mau berkelahi? Dasar anak kota!" Kata Tanaka yang juga masih memasang wajah seramnya.

Hinata dan Kenma hanya melihat interaksi antara keduanya hanya diam.

"Kita memang akan bertanding, karena kita disini memang untuk bertanding. Dan berhentilah memanggilnya anak kota, itu memalukan sekali" Kata Sugawara yang berada dibelakang Tanaka. Dan tanaka yang mendengarnya hanya diam terpaku dan berhenti memasang wajah seramnya.

"Yamamoto, kau selalu cepat bereaksi jika masalah berkelahi, cepat hentikan! Kau jadi terlihat seperti orang idiot" Kata Yaku yang membuat Yamamoto terdiam dan menghentikannya memasang wajah yang menyeramkan.

"Maaf untuk masalah tadi, dia memang sangat memalukan" Kata Yaku meminta maaf kepada Sugawara.

"Aku juga minta maaf, Aku jadi malu" Jawab Sugawara.

Setelah itu Yamamoto terlihat kaget saat melihat kearah belakang Tanaka. Yang dilihatnya adalah manager voli Karasuno yang sangat canti yaitu Shimizu Kiyoko.

Get Back Together Without HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang