"jaemin, ini rame!" jeno teriak tapi sambil bisik. ya gatau gimana, intinya kaya gitu. susah jelasinnya ah.
jeno daritadi udah dorong-dorong jaemin biar ga deket-deket sama dia. daritadi si jaemin ini dempet, meluk pula, raba-raba dadanya lagi. coba tanya pak sehun, sopan ga kaya gitu?!
"ayo jen, mumpung dikolem nih. gue mau bereksperimen" jaemin narik-narik kaki jeno yang daritadi lagi nyoba naik dari dalem kolam renang.
"jaemin, berenti narikin kaki gue asu!" jeno nabok tangan jaemin yang nahan kakinya itu kenceng, tapi jaemin tetep aja ga putus asa.
jeno yang tangannya udah bertengger di pinggir kolam, lepas lagi gara-gara jaemin yang tetiba meluk pinggangnya dari belakang.
"jaemin! gue pengen naik kolem! gila lo?" jeno udah ngeronta-ronta. jaemin malah ngejilatin leher jeno dari belakang. "jaemin! stop!"
jaemin mgedeketin bibirnya ke kuping jeno, bisik pelan, sementara tangannya udah turun ke bagian pinggul jeno, "kenapa stop? lo suka kan?"
muka jeno udah bener-bener merah kayaknya, sumpah. jeno takut kalo tiba-tiba ada temennya atau pak sehun yang nyadar kalo posisi mereka lagi kaya gini. bener-bener intim.
kaki jeno udah ngeronta-ronta didalem air. "jaemin! ga disini! ini rame, jaemin.." jeno udah ngedongakkin kepala, antara pasrah sama capek ngeberontak, sementara usahanya sia-sia semua.
sementara bibir jaemin udah ngejelajah leher jenjang jeno, tangan jaemin ngelus perut bidang jeno, sambil ngeraba dadanya. untung tinggi airnya sampe dada mereka.
jadi seenggaknya kelakuan tangan jaemin dibadannya ga keliatan jelas.
jaemin senyum miring, terus niup telinga jeno pelan, "nggak mau disini? terus dimana yang sepi? loker?"
jeno ngeberontak sekali lagi, "jaemin anjing! stop atau gue marah?"
jaemin ketawa pelan, terus ngelepasin pelukannya, "iya iya nggak, jangan marah dong"
jeno bodoamatan, terus langsung naik dari kolam, "dahlah, bentar lagi mau dipanggil" jeno duduk dipinggiran kolam, kedua kakinya nyelup ke dalam kolam. sementara, jaemin masih didalem kolam, berdiri ngehadap jeno, kedua tangannya numpu di paha jeno.
duh ilah, paham ga posisinya gimana? ( TДT)
"jen, marah?" dagu jaemin numpu dipaha jeno, natap jeno sambil melas-melas, tapi jeno ngga peduli.
"hmm, ga marah, udah" jeno ngejawab jaemin sambil ngeliat ke arah pak sehun yang lagi ngetes muridnya praktek renang disebelah sana.
"jen"
"hm?" jeno masih ngeliat ke arah pak sehun.
jaemin yang kesel ngerasa dikacangin jeno, mulai kepikiran buat iseng. jaemin senyum-senyum sambil megang kaki jeno yang lagi ngayun pelan dikolam, jeno masih belum sadar. masih fokus sama pak sehun disana.
"JENO!"
"UWAA?!"
BYURR !
"HAHAHAHAHAHAHA!"
jaemin ketawa liat jeno yang merosot nyebur kedalem kolam karena kaget. gara-gara si jaemin yang tadi manggil jeno didepan telinga nya keras-keras sambil nepak paha jeno kenceng.
"eh?"
. .kok, airnya merah─?
"jeno?"
beberapa detik, jaemin baru sadar.
"JENO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
dirty - jaemjen
Fanfic"dimana-mana pikiran lo ngewe mulu" bxb | mature content | vulgar | romance non-baku , lokal au , school life , slice of life ©ianiesy ' december, 2020