04

45.5K 3.9K 362
                                    

ini hari pertama jeno jadi pacar -sementara- jaemin. ini masih pagi, jeno baru nyampe di depan gerbang sekolah, dan udah disuguhin beginian;

 ini masih pagi, jeno baru nyampe di depan gerbang sekolah, dan udah disuguhin beginian;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kiw, pagi pacar" jaemin nyodorin bunganya ke jeno.

jeno mau pindah sekolah aja rasanya. capek.

"masih pagi jaem, jangan bikin gue mabok" jeno langsung ngelewatin jaemin gitu aja, males nanggepin jaemin ah.

"mabok apa sayang? mabok cinta?" jaemin tetep nempel-nempel ke jeno, dempetin badannya padahal itu lorong kelas lega.

"sayang sayang pentil lo"

"jen jen, orang pacaran kan ga gini loh" jaemin nyebikkin bibirnya, cemberut ceritanya.

"siapa juga yang mau pacaran sama lo" liatin aja sikapnya jaemin. cringe nya udah balik lagi, berarti udah ga ngambek lagi.

"dih, jadi ini lo gamau gue maapin gitu?"

jeno ngangkat bahunya acuh, "buat apa? lo nya udah ga marah sama gue kan?"

jaemin ngedumel pelan dibelakang jeno, "kemaren siapa juga yang nangis gara-gara gue diemin?"

jeno yang denger jaemin bisik-bisik dibelakangnnya langsung nengok, "lo ngomong barusan?"

jaemin gelagapan, "nggak anu, ini, jen kita beneran pacaran kan?"

"dih, kan lo bilang pacaran seminggu doang biar lo ga marah sama gue"

"ya tapi kan gue kaya gini serius mau pacaran sama lo, jen"

jeno natap jaemin datar, "bilang aja lo mau bagian ngewe nya doang kan?"

"nggak gitu, tapi ya bener juga" jaemin nyengir-nyengir.

jeno lanjut jalan ke arah kelas, terus nanya ke jaemin, "lo mau ngewe sama gue?" jaemin yang masih ngintilin jeno, langsung nganggukin pertanyaan jeno.

'YA JELAS MAU LAH ANJRIT'

"yaudah besok"

"HAH?!" mata sama mulut jaemin kebuka lebar. ini ga salah denger kan? jeno mau diajak ngewe sama dia?!

"JEN SERIUS?!"

"hm, mau dimana? kebetulan gue lagi pengen-"

dirty - jaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang