35

17K 1.6K 159
                                    

mereka bertiga akhirnya sampe juga ke rumah jaemin. satpamnya jaemin langsung buru-buru ngelepas tali yang ngiket badan jeno sama jaemin.

"kaku nih badan gua njing" jeno ngeregangin badannya pelan-pelan. kenapa harus diiket coba? emang si jeno hewan liar? 11 12 sih.

"ya maap jen, ntar lo lompat kan bahaya"

jisung daritadi cuma diem sambil ngeliat sekitar, "ini jaemin ga salah alamat?"

jaemin langsung goyang sambil teriak, "eYOo,, KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT"

"JAEMIN DIGOYANG YOO" jeno ikutan joget bareng jaemin sambil lompat-lompat.

"NAMUN YANG KUTEMUII BUKAN DIRINYAAA"

"hIYA"

"SAYAAANG YANG KU TERIMAAA─"

"ALAMAT PALSUUUUHHH aSEk"

jisung mending diem aja deh. jisung dah capek melihara 2 monyet bentukan kek begini. belom aja jisung suruh jaemin sama jeno keliling buat ngemis.

supirnya jisung yang paham keadaan, langsung bukain pintu utama rumah jaemin, "nak jisung, silahkan masuk. anggap rumah sendiri aja ya"

karena udah dapet izin dari supirnya sendiri, jisung masuk aja tuh kerumah jaemin, jeno sama jaemin ngikutin jisung yang masuk rumahnya jaemin, sambil tetep joget-joget.

jisung intip dalemnya. jisung liat sekitarnya, jisung liat isi ruangannya. wih, boleh nih rumahnya jisung beli. biar jaemin gaada rumah.

"jaemin, jeno. kita kesini mau ngapain?" jisung nanya sambil ngerogoh botol sirup dikulkas rumah jaemin.

jaemin yang udah agak tenang, duduk disofa disebelahnya jeno, "jeno sama gua mau praktek biologi"

jeno yang denger itu langsung nyubit tangan jaemin diem-diem. jisung yang denger itu cuma ngangguk-ngangguk.

"ohh. praktek apa? emang kita ada PR biologi?" jisung nanya sambil sibuk nyeduh sirup, sementara jaemin sama jeno udah saling cubit-cubitan.

"praktek bikin anak secara biologis─ANJING JENO BIJI GUA JANGAN DITARIK AMPUN" jeno narik biji kontol jaemin sambil senyum senyum.

"engga, itu si jaemin ngibulin elu doang, jangan percaya sung"

jisung cuma ngangguk-ngangguk soalnya dia lagi sibuk ngaduk-ngaduk sirupnya sambil dicobain dikit-dikit.

"bikin anak secara biologis gimana caranya emang? bahannya apa aja? pake lengkuas ga sih? daun salam gitu?"

jeno langsung bangun dari duduk, lari-larian ditangga, buru-buru naik ke lantai dua, "gua mau ke kamar lu ya jaem!"

jaemin yang denger itu, langsung tancep gas ngejar jeno, "WIDIH NGASIH KESEMPATAN NIH"

"JANGAN IKUTIN GUA, PERGI GA LO"

"EH JENO JAEMIN! MAU KEMANA? KATANYA ADA TUGAS BIKIN AN──jing" jisung baru nyadar kalo dia bego banget, keknya rumah jaemin ada ilmu hitamnya gitu.

"gua nyesel tadi mobil gua ga puter arah"

dirty - jaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang