"j-jaemin"
"apa?"
ternyata pegel juga posisi telungkup kaya gini. padahal belom mulai apa-apa, eh jeno udah lemes duluan. "jangan telungkuup, pegel weh"
jaemin ketawa pelan, ngebalikkin badan jeno, "oke oke, mau kaya gini? atau lo mau naikin gue?"
jeno nabok muka jaemin sambil nutup mukanya sendiri, "diem, kaya gini aja udah. cepetan masukin, keburu gue berubah pikiran nih"
jaemin senyum miring sambil ngejilat puting jeno, "oh? apanya yang dimasukin sayangku?"
jeno natap jaemin kesel + malu, "CEPETAAN" bukannya ga suka digodain jaemin, tapi jeno tuh malu kalo digituin.
"mau cepet kan? bilang dulu, apanya yang dimasukin?" jaemin ngedongak, naruh dagunya didada jeno, sambil natap muka jeno yang udah merah sampe ke telinga.
jeno ngedecak kesel, meluk kepala jaemin ke dadanya buat nahan malu, "kontol lo! cepettt!"
jaemin yang kepalanya didekep jeno ketawa kenceng, "kontol gue? dimasukin kemanaa?"
"JAEMIN!"
jaemin ngusap bibir jeno sensual, jaemin emang seneng banget ngegodain si jeno, "dimasukin kemana sayang? 'mulut' atas atau 'mulut' bawah?"
jeno hela napas sambil nutup mukanya pake tangannya, "mau dimasukin, d─dua-duanya"
"fuck jeno!"
JLEB !
"AAH! AHNG OHH JAEMIN!"
jeno kalo udah sange emang kadang mulutnya gabisa ditahan. dua 'mulut' nya mau dimasukin kontol jaemin? bener-bener dah si jeno. kan si jaemin jadi langsung asal terobos masuk aja.
jaemin langsung ngeluar-masukin kontolnya dilobang jeno, "hmm? kan lo yang mau jen, mau dimasukin dua-duanya kan? abis ini siap-siap mulut atas lo yang gue gempur"
"aahng, ah gue b-bercanda─AGH!" jeno mau ngaku kalo kontol jaemin emang enak didalem lobangnya, tapi jeno malu lah.
jaemin senyum miring sambil ngejilat bibirnya sendiri, "gue bisa baca pikiran lo, jen. enak kan kontol gue?"
"AAH J-JAEM! PELAAN-HH UNGH OOH HNYAH!"
"shit, jeno"
──
─berakhir sampe 5 ronde ─
iya, 5 ronde.
jaemin awalnya minta nambah 2 ronde, sisanya jeno. padahal jaemin udah capek 3 ronde. emang si jeno tenaganya kaga maen-maen.
"puas tuh 5 ronde, jen?"
"sebenernya ngga, udah diem aja lo"
sekarang jeno sama jaemin lagi rebahan sambil ngos-ngosan, pelukan juga. mau bangun buat mandi sama beresin kasur juga udah keburu lemes.
"jen" jaemin manggil sambil ngelus-ngelus kepala jeno.
"hm?"
"lo masih gamau cerita tentang yang tadi?"
jeno yang denger pertanyaan jaemin, langsung ngehela napas, "jaem, gue bilang gue gapapa─"
"gue tau, tadi lo marah sama gue jen. gue cuma pengen tau isi hati lo aja. biar gue tau salah gue dimana, biar gua ga ngulangin itu lagi" jaemin mejamin matanya, tangannya masih ngelus-ngelus kepala jeno. "cerita ya?"
jeno ngedehem pelan terus senyum tipis, "gue cuma ragu aja"
"ragu gimana?" jaemin berenti ngelus kepala jeno, ngerutin dahinya.
"lo masih suka sama gue atau cuma mau make gue buat lampiasin nafsu lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
dirty - jaemjen
Fanfiction"dimana-mana pikiran lo ngewe mulu" bxb | mature content | vulgar | romance non-baku , lokal au , school life , slice of life ©ianiesy ' december, 2020