"gue pulang"
jeno berdiri, langsung ambil tasnya terus jalan ke arah pintu. jeno makin ga mood, apalagi ngeliat changbin sama jaemin yang apa-apa berdua. mending jeno pulang sendiri aja.
jaemin langsung nahan tangan jeno, "jen, kok mau pulang? kita belom main"
"jaem, lepas─"
"jer, ga kesian sama narasya tuh? dia pengen ditemenin sama lo kan" changbin ikutan ngomong pula. haduh, jeno makin ga mood ini, ngapain si changbin drama segala.
jeno hela napas, "gue ngantuk, gue mau pulang sendiri aja. lepas" jeno nyentak tangannya, bikin pegangan jaemin lepas.
"eh, jen? lo pulang naik apaan? gue anter aja deh yuk" jaemin sama changbin ikutan berdiri siap-siap buat nganter jeno pulang. jeno yang ngeliat itu nunduk sambil hela napas.
"gue mau sendirian"
"jeno?"
changbin ngelirik ke arah jaemin yang lagi natap jeno khawatir. ngelirik lagi ke arah jeno yang berdiri didepan pintu, terus ngambil tasnya, "na, gue balik deh kalo gitu"
jaemin langsung noleh ke arah changbin. "lah, elu kok ikutan mau pulang?"
jeno natap changbin, changbin juga natap jeno. ga lama, changbin senyum sambil ngelus kepala jaemin, "gue baru inget, gue belum bilang ke adek gue. takut dia nyariin"
jeno langsung jalan keluar kamar, "gue juga pulang" baru 2 langkah, tangan jeno langsung ditarik lagi sama changbin.
"lo gausah kemana-mana" changbin bisik-bisik sambil ngode ke jeno buat ngelirik ke arah jaemin. "udah ye, gue duluan na, jer"
'dasar tsundere. untung gue baik sama lo, jerano'
changbin udah pergi, tinggal jeno sama jaemin disitu. tapi mereka berdua cuma berdiri diem didepan pintu. gaada niatan buat duduk lagi didalem kamar gitu? kaki jeno pegel nih.
"jen, masuk" jaemin narik si jeno ke dalem kamar, langsung nutup pintu. jaemin duduk dipinggiran kasur, terus nyuruh jeno buat duduk disebelahnya, "sini duduk disebelah gue"
jeno cuma nunduk diem. jaemin hela napas, terus narik jeno sampe dia duduk diatas paha jaemin, "lama" kaki jeno yang ngejuntai kebawah, dia lingkarin ke pinggangnya.
jaemin lepas tas jeno dari punggungnya, dia lempar tasnya entah kemana, terus meluk pinggang jeno. untung si jeno ga berontak minta lepas.
"lo kenapa? jujur sama gue dong. kalo lo balik kerumah tampang cemberut gini, ntar gue ditanyain sama bokap nyokap lo, jen"
"gue gatau"
"jenoo" jaemin goyang-goyangin badan jeno, tapi jeno tetep buang muka, tampangnya juga masih badmood.
"gatau"
"cemburu ya, gara-gara gue ajak changbin kesini?" jaemin berusaha tangkup pipi jeno, tapi jeno ngehindarin tangan jaemin.
jeno nunduk, "ya lo pikir aja sendiri, narasya"
"dih dih, tiba-tiba manggil gue narasya? beneran cemburu nih yeee~" jaemin ketawa sambil naikin dagu jeno, bikin jeno hampir ikutan ketawa juga.
jeno tepak muka jaemin sambil nahan senyum, "dih, nggak apaan dah"
"iya iyaa, kalo lo yang panggil gue narasya mah gapapa, sayangku"
"ga jelas lo sinting"
"eit eit, itu hampir senyum-senyum apaan coba"
"GAADA!"
"ututututuu~"
──
hadu, padahal aku udah mikirin threesome sama konflik disini, tapi aku ga tega 😭 aku mau bikin side storynya ajalah nanti di AO3 😷
KAMU SEDANG MEMBACA
dirty - jaemjen
Fanfiction"dimana-mana pikiran lo ngewe mulu" bxb | mature content | vulgar | romance non-baku , lokal au , school life , slice of life ©ianiesy ' december, 2020