Jaehwan melangkahkan kaki menghampiri mereka berdua."OMO-OMO"Tzuyu dan Jisoo tertegun melihat Jaehwan sudah ada didepan mata.
Jantung Tzuyu berdegup kencang,ia spontan menarik tangan Jisoo dan berlari meninggalkan Jaehwan.
Jisoo menghentikan langkahnya."hentikan,kenapa kita lari,dia bukan monster?"kata Jisoo terengah-engah.
"Maaf Jis, tapi dia terlihat seperti pangeran,dia ganteng Jisss"JawabTzuyu yang juga terengah-engah.
Jisoo hanya menggeleng kan kepalanya.Menurut Jisoo dia bukan apa-apa dibandingkan dengan Lee min ho,aktor favoritnya.
"Masih gantengan juga Lee min ho" Jawab Jisoo."Astaga..."Jawab Tzuyu tertawa.
Bel masuk kelas berdering sangat keras para siswa berlarian menuju kelas masing-masing.saat ini Pelajaran matematika.Banyak orang tidak menyukai pelajaran matematika.Namun jika gurunya terlihat cantik dan pintar pasti seru ya kan ? Seorang guru masuk,guru itu sangat cantik, berpakaian rapi,dan feminim."Halo,saya guru matematika kalian, perkenalkan nama saya Song Hye Kyo".
Seluruh siswa tidak menyangka jika gurunya secantik ini."Jis,lihat Jis, guru kita cewe Jis,males banget mending cowok"Kata Tzuyu berbisik."Iya bener banget cantikan juga aku ya ?" Jawab Jisoo geli."Astaga" jawab Tzuyu tertawa.
Bel pulang sekolah berbunyi,Jaehwan menelpon sopir untuk menjemputnya."Pak, tolong jemput saya sekarang".
Tiba-tiba Jisoo terpeleset.Jaehwan sigap menahan Jisoo di badannya.Mereka saling bertatapan.Lebih enak diiringi dengan lagu Orange Treasure.
Tzuyu datang entah dari mana mengganggu suasana."ekhm..Jis".Jisoo langsung melepaskan tangan Jaehwan.
"Makasih"Jawab Jisoo."Gapapa,btw aku Jaehwan"Balas Jaehwan."Aku Jisoo dan Dia temanku Tzuyu".jawab Jisoo canggung."Kamu yang jago main biola itu kan ?"Tanya Tzuyu penasaran."Benar,Aku tadi juga melihat kalian di studio musik"jawab Jaehwan."emm, iya bener, kita lagi nonton konser tadi"Jawab Tzuyu."Btw,dah dulu,mau pulang bye"Jawab Tzuyu tergesa-gesa.
"Jis,minta Nomer ponsel mu"minta Jaehwan."ha?eh ini" jawab Jisoo canggung.Jisoo hanya heran saja baru kenal minta nomer ponsel.
Malam hari, Jisoo mengingat kejadian dirinya terpeleset tadi. Entah kenapa dia senyum-senyum sendiri,dia menutup matanya dengan kedua matanya.Tiba-tiba pesan dari ponsel Jisoo berbunyi.
Jisoo menggunakan nada lagu YOU NEVER KNOW.Jisoo sontak membaca ponselnya.+62 876xxxxxxxxx
Jisoo,ini Jaehwan.Btw minta no ponsel Tzuyu.Oke,tunggu
√Kontaktelepon√
√ Tzuyu √Makasih.
Oke
Jisoo menutup matanya sambil tersenyum,dia tidak menyangka Jaehwan mengirimi dia pesan.
Bunyi dari ponselnya kembali berbunyi.Ada Nama Jaehwan.Jisoo cepat-cepat membukanya.
Jaehwan:)
Jis, makanan kesukaan Tzuyu apa?Nasi goreng
Oke makasih.
Jisoo menutup ponselnya, dia heran, mengapa Jaehwan menanyakan makanan kesukaan Tzuyu, sedangkan dia tidak bertanya pada Jisoo apa makanan kesukaannya juga.Apakah Jaehwan menyukai Tzuyu.Jisoo menepuk pipinya."udah lah, bukan urusanmu Jis,tidur aja lebih baik.batin Jisoo.
Gimana-gimana ceritanya,beri saran ya guys.tekan bintang,komen,dan share ya.🤩 Salam pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Biola
Teen FictionDisaat Jisoo dan Tzuyu menjadi teman dekat.Mereka harus memutuskan apa yang terbaik diantara mereka haruskan mempertahankan pertemanan atau harus kehilangan orang yang dicintai.Apakah Jisoo akan menerima Tzuyu bersama dengannya ataukah dia berjuang...