EPISODE 3

24 5 0
                                    


Pagi hari yang cerah Jisoo melangkahkan kaki untuk bersekolah.Dia menunggu bus di halte bus.Jisoo duduk sambil memasang earphone berwarna pink di telinganya.Lagu Boombayah diputar di ponselnya.

Jisoo tampak ceria dengan gerakan kecil koreografi dance boombayah.Jisoo mengingat saat dirinya menjadi anggota Blackpink,dia merasa sangat senang.

Bus telah datang,Jisoo menaiki bus itu.Jisoo duduk sambil memejamkan
matanya.Jisoo refleks menarikan koreografi dance Boombayah.Semua orang tertuju padanya.semua orang melihat kelihaian Jisoo saat menari.

Jisoo telah berhenti menari.Semua orang bertepuk tangan.

Jaehwan datang menghampiri Jisoo."Hai"sapa Jaehwan."Oh,hai"jawab Jisoo melepaskan earphonenya."kamu sangat menyukai menari,itu sangat keren"seru Jaehwan."Benarkah ? Itu adalah hobiku sejak kecil,aku bahkan mempunyai grup, Blackpink". Seru Jisoo"sungguh? Wow luar biasa,aku juga punya hobi,bermain biola,kau mau melihatnya?".seru Jaehwan memegang biolanya."tentu,aku ingin melihatnya".

Alunan nada mulai terdengar dari biola itu.Lagu yang dimainkan Jaehwan adalah lagu  you never know versi biola.Semua pandangan tertuju pada Jaehwan.Semua tampak menikmati alunan nada.Jisoo senyum-senyum sendiri ketika dia berada di sisi Jaehwan sangat dekat.

Bus telah berhenti di pemberhentian bus.Mereka berdua masuk ke sekolah.

Tzuyu tampak mengerutkan dahi,apa yang sebenarnya terjadi pada mereka."ini tidak bisa dibiarkan begitu saja"senyum Tzuyu sinis.Tzuyu menggandeng tangan Jaehwan.Sontak membuat Jisoo dan Jaehwan terkejut."hai,pagi,ada yang ingin kukatakan dengan Jaehwan".Tzuyu menarik tangan Jaehwan dan pergi bersamanya.Jisoo hanya terdiam melihat mereka berdua.Dia berpikir kenapa hatinya sakit,apakah dia menyukai Jaehwan.

Tzuyu melepaskan tangan Jaehwan."ada yang ingin kukatakan Denganmu"."apa,bilang saja?"tanya Jaehwan penasaran."Aku suka padamu sejak kita pertama bertemu"jawab Tzuyu sambil memegang tangan Jaehwan.

Jaehwan hanya terdiam,baginya apakah ini mimpi,seorang gadis menyatakan cintanya kepadanya."Aku akan memikirkannya terlebih dahulu,besok malam aku akan menjawabnya,datanglah ke cafe dekat sekolah jam 7 malam"jawab Jaehwan."baiklah setuju"jawab Tzuyu dengan senyuman manis.

Pelajaran sejarah dimulai.Pak Song Joong Ki memulai pelajaran sejarah.Semua siswa perempuan hanya tersenyum melihat gurunya itu.Mereka berpikir kenapa gurunya disekolah ini sangat tampan dan cantik.Bagaimana tidak guru matematika Bu song Hye Kyo sangat cantik,pak Song Joong Ki sangat tampan.Bagai raja dan ratu.Belum lagi guru IPA yang bernama Bae Suzy juga cantik bak bidadari.

Sepulang sekolah Tzuyu menggandeng tangan Jaehwan yang hanya tersipu malu.Jisoo menghampiri mereka."Hai"Seru Jisoo."eh Jisoo ayo kita ke kafe besok jam 9 pagi ada yang ingin aku katakan".seru Jaehwan.

Jisoo bertanya-tanya mengapa dia diajak ke cafe.Jisoo berusaha mengalihkan pikirannya,dengan memutar alunan biola lagu solo yang dinyanyikan oleh Jennie temannya menggunakan earphone.Dia jadi teringat akan grup Blackpink.Dia berlari menuju rumah singgah untuk latihan grup Blackpink.Lisa,Jennie, dan Rose terkejut temannya menemui mereka saat ini."Wowowowo Jisoo kembali dengan keceriaannya"Seru mereka bertiga."Hai semua aku kangen sama kalian"Jawab Jisoo tersenyum."Eh Jis lu kemane aja kita bertiga kangen tau ga sama kamu,udah 2 bulan kamu gaada kabar,kita kira kamu sibuk"Jawab Lisa."Iyaaa,kita rindu jichuuu, gimana kalau kita makan-makan di cafe paling enak,untuk penyambutan Jichuu kitaaa"seru Rose."setuju lagipula ini pasti akan menyenangkan"seru Jennie sambil memakan Snack."Baiklah kapan kita merayakannya?"Tanya Jisoo."Besok malam jam 7 ya harus setuju"seru mereka bertiga."baiklah setuju"jawab Jisoo ceria.

Jaehwan mengirim pesan pada Jisoo.

Jaehwan:)

Hai selamat malam.besok pagi aku jemput kerumahku jam 9 pagi.Aku harus melakukan sesuatu.

                     Malam,           Oh,gitu ya, baiklah.

Jisoo menutup ponselnya.Dia menutup matanya sambil mendengarkan musik you never know lagu favoritnya.Batin Jisoo bertanya-tanya mengapa dirinya harus jatuh cinta pada Jaehwan,dia sebenarnya tahu bahwa Tzuyu menyukainya,tetapi perasaan yang telah ia rasakan tidak bisa dibiarkan begitu saja.Jisoo baru pertama kalinya merasakan jatuh cinta pada seseorang.

Pagi-pagi sekali Jaehwan mengirim pesan kepada Jisoo.

Jaehwan:)
Jis,Aku udah di depan rumah kamu.
     
                   Apa!!ok tunggu.

Jaehwan:)
Ok.

Jisoo memilih baju selutut berwarna pink, dengan make up natural,gaya rambut dikuncir kebelakang,dan jam tangan berwarna putih.Juga ditambah parfum aroma buah persik.

Jisoo melangkahkan kaki menemui Jaehwan.

Jaehwan terpesona dengan kecantikan Jisoo.

Jaehwan membukakan pintu mobil untuk Jisoo.Jisoo hanya tersipu malu.

Sesampainya mereka di toko Surprise,toko itu menyediakan berbagai macam souvernir dan barang untuk dijadikan sebagai hadiah."Aku tidak terlalu tahu barang untuk diberikan pada perempuan"Jawab Jaehwan."emm,ini parfum aroma Cherry blossom pasti bagus untuk hadiah,Untuk siapa?"seru Jisoo terus terang."ehh,Untuk Orang yang spesial"Jawab Jaehwan."Jisoo bertanya-tanya siapakah orang spesial menurutnya."Jisoo,parfum ini buat kamu".seru Jaehwan."Lho, beneran ini buat aku?"tanya Jisoo heran.Jaehwan hanya mengangguk."satu lagi parfum strawberry sweet"seru Jaehwan.Mereka pulang setelah membeli parfum.

Jisoo telah berada di kamarnya, setelah semua hal tadi, dia jadi terus mengamati parfum tersebut.Jisoo hanya tersenyum,dia berpikir semua itu tadi adalah kencan pertamanya.








Gimana ceritanya beri saran,tekan bintang dan share ya.(◍•ᴗ•◍)❤😁😁





Love Biola Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang