Malam harinya Jisoo mendapat pesan dari grup Blackpink.
Grup Blackpink sweet
Lisa:)
Woi cepetan teman-teman tersayang gua sendirian di cafe Deket sekolah Jisoo ini.Jennie:)
Sabar Gw masih mandi juga.Rose:)
Sabar! permisaa.Bentar aku siap-siap.
Lisa:)
Jangan lama-lama.Siap bos
Jennie:)
HuftಠωRose:)
OtwJisoo melihat dirinya di cermin.Jisoo memilih baju long dress berwarna ungu dengan gaya rambut terurai.
Jisoo menaiki bus untuk pergi ke cafe. sesampainya di cafe,Jisoo melambaikan tangannya."Haii girls,sudah pada kumpul aja"seru Jisoo."Wowowowo bintang kita hari ini Jisoo Blackpink"seru Lisa,Jennie dan Rose sambil bertepuk tangan.
"Silahkan duduk,btw kamu cantik banget Jis,malem ini"seru Rose."Jichu ini aroma parfum favoritmu kan ?"seru Jennie.Jisoo hanya tersenyum.Mereka bertiga menatap Jisoo dengan tatapan curiga."Hei,ada apa kenapa menatapku"tanya Jisoo."Jichu kamu habis berkencan ya? karena tadi kami melihat postingan Instagram kamu,dan kamu bersama pria"tanya Lisa."Tidak,kami hanya jalan-jalan"Jawab Jisoo."Hei,ayolah"seru Lisa.
"OMO,Bukankah ini pria yang bersama Jisoo di foto itu?" Tanya Rose penasaran.Jisoo hanya terdiam,mengapa Jaehwan berfoto bersama Tzuyu,dan cafe itu berada di tempat ini.Jisoo langsung berdiri dari tempat duduknya."teman-teman permisi sebentar"jawab Jisoo.
Jisoo melihat Jaehwan dan Tzuyu bersama."Apa jawabanmu Jaehwan?"tanya Tzuyu sambil memegang tangan Jaehwan."Aku juga menyukaimu"Jawab Jaehwan kembali memegang tangan Tzuyu.Ternyata benar dugaan Jisoo selama ini,mereka berdua saling menyukai.Jisoo menyadarkan dirinya meskipun sesak di dadanya semakin dalam air mata hampir menetes,dia menguatkan dirinya.Baginya Tzuyu merupakan teman baiknya.
Jisoo kembali ke teman-temannya."hei,Jisoo kamu kemana aja,kita nunggu ini,ayo pesan sesuatu,Mas saya pesan spaghetti bolognese"seru Rose."Aku steik keju"seru Jisoo."Aku Nasi goreng"Seru Jennie."Kentang goreng"seru Lisa."Jisoo tersenyum bahagia ketika melihat dirinya masih mempunyai teman -teman yang tetap berada disisinya selama ini.
Setelah makan dan bercerita Jisoo memutuskan untuk pulang."Girls aku pamit pulang udah malam,sampai jumpa".seru Jisoo."Baiklah dah..."sahut Rose.
Jisoo menaiki taksi kali ini.Dia memegang ponselnya.Telihat jelas pesan postingan Instagram Tzuyu bersama dengan Jaehwan.Jisoo menahan sesak didadanya.Batinnya,dia harus secepatnya melupakan perasaannya,meskipun berat.
Pagi hari Jisoo memutuskan untuk menaiki sepeda ongkel saja.Dia ingin menghirup udara segar dan melihat lingkungan sekitar.Dia ingin merefleksikan diri dari kejadian kemarin.Jisoo tampak ceria dengan seragam SMA nya.Jisoo melihat sekilas seorang pemuda bermain biola,Alunan nada sangat menyentuh hatinya.
Sampai lah Jisoo di parkiran sekolah.Dia menghirup udara segar.Dia mencoba menjadi seseorang yang kuat.
"Jisoo....,hai"Sapa Tzuyu."Oh,hai"Jawab Jisoo."Jisoo hari ini aku sangat bahagia,kamu tau kenapa,Aku berpacaran dengan Jaehwan".seru Tzuyu sambil tersenyum."benarkah,selamat"Jawab Jisoo tersenyum.Mereka bergandengan tangan menuju kelas.
Bu Bae Suzy masuk ke kelas Jisoo."Selamat pagi anak-anak,Kalian mempunyai teman baru,silahkan masuk"Seru Bu Suzy.
Dengan langkah kakinya,seorang pemuda datang."Selamat pagi teman-teman, Perkenalkan nama saya Cha Eun woo,semoga kita menjadi teman baik"Seru Eunwoo."Wowowowo"seru semua siswa."Baiklah,Eun Woo, Silahkan duduk di sebelah Nayeon".Seru Bu Suzy."Baiklah Bu"seru Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Biola
Teen FictionDisaat Jisoo dan Tzuyu menjadi teman dekat.Mereka harus memutuskan apa yang terbaik diantara mereka haruskan mempertahankan pertemanan atau harus kehilangan orang yang dicintai.Apakah Jisoo akan menerima Tzuyu bersama dengannya ataukah dia berjuang...