#1-FIRST MEETING 💞

114 57 148
                                    


Maaf ya, part 1-3 agak panjang katanya, hampir 3500 kata. Soalnya gara-gara ada perkenalan tokohnya si. Tp semoga menarik untuk dibaca. Thank youu :)

Halu Cast nya ada di part 5 ( on going) yaa, mampir dulu di part 5 biar halunya lancar wkwk

Happy Reading ❤
_________________________________________

SMAN 4 JAKARTA

Hari pertama masuk sekolah setelah liburan Panjang semester 2. Bel berbunyi keras memenuhi seantero Gedung bertingkat 10 tersebut. Semua murid berlarian masuk gerbang, untuk menghindari hukuman dari wali kelas mereka. Seluruh siwa-siswi telah berbaris rapi dilapangan. Pak satpam bersiap menutup gerbang sesaat sebelum rombongan genk motor berhenti di depan gerbang.

"Shit!! Telat lagi." Umpat lelaki yang berada paling depan, tampaknya pimpinan genk motor tersebut.

"Cabut aja yuk, bikin males!," Lanjut lelaki itu lagi.

Saat mereka bersiap menyalakan mesin motornya, Mang maman, satpam sekolah menghentikan mereka.

"Ehh.. Mas ketua osis mau kemana atuh ?," Ujar Mang Maman, dengan logat sundanya yang kental. Lelaki itu melengos.

"Pergi lah, Mang.. kan peraturannya ngga boleh masuk kalo telat. Ya kita pergi lah, ya ngga ?" Jawabnya, meminta persetujuan kawan-kawannya. Mereka semua mengangguk setuju.

"Eh jangan pergi dulu, atuh. Gini.. kan mas Rama ketua osis, mamang bukain gerbangnya kalian masuk, ya? Takutnya dimarahin bu kepala lagi kalo mas Rama absen upacara lagi. Ya ?" Tawar Mang Maman, lebih ke memohon.

Lelaki yang bernama Rama itu meminta pendapat kawan-kawannya, mereka mengangguk lagi, setuju.

"Okelah, Mang.. Kita masuk." Ucap Rama. Raut Mang Maman tampak lega.

Lalu segera membukakan gerbang dengan hati-hati, takut ketahuan. Mereka masuk tanpa menyalakan mesin motor. Dituntun. Mereka segera berbaris di belakang. Mang Maman tersenyum melihatnya.

" Ketua OSIS kok telat." terus, gumamnya, heran.~

# MENGENAL TOKOH-TOKOH ( REMAJA )
_______________________________________________

❤ Rama, ia adalah Cowok tampan yang menjabat sebagai ketua OSIS ini adalah putra ke-4 dari pemilik gedung sekolah bertingkat 10 ini, tak hanya itu, orangtua Rama bahkan bisa disebut sebagai "Pemilik Fasilitas Negara" karena banyak fasilitas di negara ini yang mereka miliki, tersebutlah gedung sekolah ini. Cowok yang akrab dipanggil Rama ini sebenarnya memiliki nama asli yang tak kalah keren dari penampilannya, yaitu Rishav Maximo Cevallos ScottWells. "Rama" adalah panggilan kesayangan dari ibunya, yang dipakai semua orang hingga sekarang. Tak heran apabila kebanyakan orang seringkali bingung, jika beberapa guru menyebutnya dengan nama "Rishav".
Ia duduk di kelas XII IPS EKONOMI 2. Lelaki yang akrab dipanggil Rama adalah seorang ketua OSIS dua periode, selalu menang mengalahkan Alex, musuh bebuyutan Rama sejak kelas X. Dia duduk di kelas XII IPS EKONOMI 3.

Biasanya seorang ketua OSIS terkenal dengan kepandaian, kerajinan, dan kemampuannya dalam segala hal. Namun, berbeda dengan Rama. Dia bahkan tidak pernah mendapat kejuaraan apapun di perlombaan, atau mendapat ranking 5 besar di kelas.

Rama jarang sekali mengikuti pelajaran, nilainya selalu dibawah rata-rata. Hobinya hanya bolos sekolah Bersama genknya, menghabiskan uang orangtuanya yang kaya raya. Dia juga jarang pulang kerumah, dan memilih tinggal di hotel, atau sesekali menginap dirumah sahabatnya.

You're My Destiny [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang