VOTE DULU, SEBELUM LANJUT BACA. OKE ?
Happy reading ❤
NB: 'Halu Cast' ada di part 5 ( on going ) mampir dulu di part 5 biar halunya lancar wkwk
____________________________________________
KEDIAMAN KELUARGA ALVESKeesokan paginya, Raya bersiap akan pergi ke sekolah. Ia merasa bahagia pagi ini, mungkin karena saat ini ia resmi menjadi kekasih Rama.
Ia turun ke ruang makan untuk sarapan, sembari bersenandung ria. Mama yang melihat raut wajah bahagia Raya, lantas bertanya.
“Loh, sayang.. Kamu keliatan bahagia banget yaa, ciee. Udah jadi pacar Rama, ya?”
“Ih mama kok tahu sih?”
“Iya lahh, keliatan kok.”
“Hehe, tapi Raya masih belum tahu sifat Rama.. Kalo tiba tiba dia berubah gimana?”
“Mama yakin, Rama bukan tipikal kasar sama cewek, kok. Percaya sama Mama.. Oke? Kalo ada apa-apa, langsung ngomong sama Mama, oke?”
“Oke, Ma.. Yaudah Raya langsung berangkat aja, ya? Kayaknya Rama udah sampe. Pamit ya,?”
“Loh, suruh masuk dulu, dong..”
"Nanti aja, ma.. So..”
“Tantee Alice ?” Tiba-tiba Rama sudah berada didalam. Menghampiri Mama Alice, bersalaman sopan dengannya.
“Rama.. Ganteng terus yaa kamu ini.”
Rama hanya tersenyum malu. Raya menghampiri Rama.
“Mau jemput Raya, Tan.. Om Alvesnya ada ? Kak Marvin?” Tanya Rama, sopan.
Mama menjawab jika Dokter Alves dan Kak Marvin sudah berangkat ke Rumah Sakit pagi buta, mendadak ada jadwal operasi yang dimajukan jamnya.
“Ohh ya sudah, Tante. Pamit dulu.”
“Iya, ehh langgeng ya.. Jagain Raya. Tante percaya sama kamu. Oke?” Pesan Mama Alice.
“Pasti, Tante.”
Lalu, Rama dan Raya pergi.
Rama membukakan pintu mobil Sport Hitamnya untuk Raya.
“Harus banget ya? Bukain pintu mobil terus?” Tanya Raya, lalu masuk kedalam mobil. Rama menyusul.
“Emang kenapa, sih? Nggak salah kali bukain pintu buat princess.”
“Ih apa siihh, yaa maksudnya nggak cape apa. Aku juga bisa buka sendiri kok.”
“Sesuai permintaan tuan putri..” Ujar Rama, sembari tertawa kecil.
Lalu melajukan mobilnya, cepat.
*****
SMAN 4 JAKARTADi depan kelas XII IPS EKONOMI 2, Baird dan Adriano tengah mengobrol asyik. Mereka menunggu Juano dan Boss mereka, Rama.
"Katanya si Boss udah nembak Rama semalem, iya nggak?” Tanya Baird.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny [ ON GOING ]
Roman d'amour[ FOLLOW ME, BEFORE READ THIS! ] Tentang rasa.Yang tak siapapun mengira akan menjadi begitu indah. Takdir Sang Pencipta yang tak siapapun sanggup mengubah. Mereka disatukan oleh takdir cinta. Berawal dari Rama. Berakhir ke orang yg sama. Cerita cin...