Mukena warna-warni

8 2 0
                                    

Bohong kalo kalian gapernah merhatiin orang yang ada didepan atau samping kalian pas sholat (khususnya tarawih). Gue sering banget keganggu sama hal kayak begini. Waktu itu gue yang mau ngangkat takbir malah melongo pas ngeliat motif mukena orang yang ada didepan gue. Motif bola. Bukan polkadot. Beneran gambar bola.

"Huhu, she's tomboy gurl" Gumam gue

Terus gue liat mukena kakak sepupu gue, gambar bunga kucai.

"Lah, cakep juga tuh bunga kalo di mukena"

Dan berbagai pikiran lain yang muncul secara random. Se-random gambar atau tulisan dibaju kaos milik cowok bapak-bapak atau bocil bahkan cewek yang baru dateng. Karena ada pembatas antara cewek dan cowok, gue gak keganggu sama gambar baju mereka. Tapi pas selesai sholat, gue jadi orang aneh yang suka ngeliatin baju orang yang ada didepan gue. Gue inget, waktu itu gue sering ngeledekin emak-emak yang pake baju gambar teletubbies. Syukur sekarang tuh orang udah meninggoy. Eh?? Innalillahi.

Jadi, jadi, jadi, jadi, jadi, gue mohon buat make mukena atau baju yang normal aja (jangan nge-cosplay sagiri pas mau berangkat tarawih, ya) soalnya ganggu konsentrasi. Tapi, pffftt, gue juga make mukena yang motifnya bunga-bunga. Ups.

Bulan Puasa [Ramadhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang