19:20 P. M [ruang tengah kost-an yang keramiknya dingin, abis sholat maghrib, malam tahun baru 2024]
Assalamu'alaikum
Yo, gue nulis ini karena gak lama lagi bulan puasa alias Ramadhan. Sebenarnya gue sering banget kepikiran buat benerin tulisan-tulisan gue sebelumnya. Selain gak enak diliat juga agak gimana gitu. Meskipun begitu, gue gak jadi ngelakuin hal begituan selain males juga pengen mempertahankan keaslian tulisan gue (apasi). Intinya, gue biarin tulisan gue sebegitu aja.
Sebelum bulan puasa, gue harap gue udah bisa nge ganti hutang puasa gue yang masih ada 3 hari lagi. Ada sih rasa pengen puasa cuma ini akhir bulan (dimana itu jadwalnya anu) jadi rada bingung juga. Oh ya, gue juga berharap (berharap mulu) bisa tarawih lebih rajin dari tahun sebelumnya dan gaada lagi drama habis duit habis makanan terus buka puasa pake air galon. Hikssrottt.
Pokoknya, gue udah gak sabar pengen nulis lagi disini. Semoga chapter selanjutnya gak diisi sama keluh kesah soal gak diajak bukber atau masalah lain, ya? Semoga aja chapter selanjutnya diisi sama menu sahur dan buka puasa yang enak, temen yang baik (maksudnya?), sama kebahagiaan lainnya. Okedeh, goodbye and see you later.
Wassalamu'alaikum!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Puasa [Ramadhan]
No FicciónSuka dan duka pas bulan puasa :') Bakal up kalo udah Ramadhan