kli ini sya mohon donk guys...
klo perlu sya sujud deh sma klean. jujur, sya seneng liat klean ska bca karya sya. ada yg respon walau beberapa, namun.... gmn sya mo semangat klo klean gk vote.mungkin gk sbrp, tpi hny dng sekecil itu sya smngt bosster mau lnjut loh. secepatny klo perlu. tpi klo gni sya mah sedih. jdi tolong lah yh hargain aq tuh. cpe sbnrny d sakiti mulu hiks...
sya harap klean smua vote lah jng cmn bca doank yh? pleass... kta tmenan yh sodara2 qohhh... klo coment jg sya bls kok yakindeh yyyy... sya mohon voteny.
-----------------------------------------
(Nama) membanting pintu hingga bunyi bedebum memekakkan rumah. Art berhamburan keluar menghampiri (Nama)."Pergilah gue kesal" kelima art itupun saling pandang sebelum ngacir ketempat semula.
(Nama) memijit kepalanya pening. Kepalanya nyut-nyutan memikirkan masalah baru. Rena... apa yang terjadi sebenarnya?
Rena mungkin jahat. Berprilaku seenak jidat. Dan gila harta serta kekuasaan. Harta ayahnya banyak loh, lima cabang perusahaan proyek tekstil dan satu perusahaan inti dari kakek buyutnya terdahulu. Sebuah pertambangan minyak. Ayahnya mungkin bangsa indonesia, lahir di indonesia, besar juga di indonesia. Tapi, itu semua tidak menutupi bila ayahnya juga berdarah arab saudia walau setengah.Terus, apa yang kurang dari semua itu?
Husein Abraham----- ayahnya itu masihlah tampan meski usianya berkepala lima. Mata hazel nut cerah, kulit putih bersih, hidung mancung bak perosotan dan tak lupa bibir tipis merah alami yang semua hal itu menurun pada (Nama). Tak heran, Rena kerap kali iri dengan (Nama) kecil. Ia hapal betul kebiasaan Rena, mencoreng-coreng mukanya pakai arang agar terlihat buruk.
Oke, abaikan yang satu ini. Fokus (Nama) sekarang adalah kata-kata Verel tempo lalu.
flashback
'Gimana?'tanya (Nama) tak sabaran disebrang telpon. Saat itu ia tengah diparkiran teras rumah.
Verel menaik turunkan alis. Menggeser kamera ke belakang tubuhnya mempertonton kan Rena terbahak-bahak bersama, dikelilingi lelaki muda nan tampan. Parahnya mereka semua di bawah umur.
Verel memutar handphone membuat layar menampilkan wajahnya'Sekedar info, mereka gigolo. Gue tau lo pikir gue asal bilang. Tapi faktanya Jevan bucin lo sendiri yang bilang. Lo bisa tanya sama pemilik---
tut tut tut
"Brengsek!"marah (Nama) meluapkan emosi. sofa besar ruang tengah jungkir balik menimpa meja kaca hingga berbunyi cukup nyaring. Lagi-lagi art keluar. Mereka terkesiap menyaksikan nona mereka membabi buta membanting, lalu melempari barang. Keadaan ruang tengah kacau balau. Puas melampiaskan emosi, (Nama) menunjuk art sedari tadi hanya menonton untuk membereskan.
Gadis berpikiran kacau itu keluar rumah mencari angin. Ia melompati mobil ferari terdekat, mengenderainya bak kesetanan.
Ia marah. Sangat marah. (Nama) sudah meminta Verel untuk merekam keseluruhan kegiatan wanita ular itu, kalau perlu siaran langsung.
Wanita itu keterlaluan. Mungkin Rena bisa menghancurkannya, tapi tidak dengan ayahnya. Jika Rena berbuat demikian maka (Nama) tak tinggal diam. Ia bisa menyingkirkan Rena dengan mudah.
T
B
Ckli ne chap iqnam serta seluruh cowok2 blm ad y. keluarga dlu ntar chap berikut bru d bhas.
jng lpa votmen loh y!
see youbuat yg penasarn sosok klean sndiri nih sya kasih visual maap klo gk sesuai selera klean
(NAMA) ANANDA
a.k.aJESSICA ANASTASYA
sekilas mirip nagita slavina y wak😆😅
KAMU SEDANG MEMBACA
REALITA
FanfictionIqbaal Dhiafakhri Ramadhan, kapten paskas sekaligus wakil osis. Iqbaal dikenal sebagai orang yang acuh tak acuh apa lagi kalau urusan perempuan. Iqbaal juga terkenal jutek dan pendiam maka tak heran jika para siswi pengagumnya pada makan hati berjam...