🗡 Sateriasis Venomania (Lust) 🗡

1.9K 111 18
                                    

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Sateriasis Venomania

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Lokasi : Asmodean

Namanya dulu adalah Cherubim, sementara kakak kandungnya bernama Sateriasis Venomania.

Ia dilahirkan dengan tubuh yang cacat, ada wajah kedua di bagian pipi yang menyebabkannya disangka sebagai Anak Iblis. Ibunya bunuh diri sementara ayahnya mengurung dia di rubanah.

Karena dikurung di rubanah dan dianggap sebagai pembawa sial, Cherubim hanya bisa belajar bicara, membaca dan menulis.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Pada suatu ketika, Sateriasis mengajak adiknya keluar untuk bermain. Ayahnya memberi syarat kalau Sateriasis boleh mengajak Cheribum bermain selama menganggap adiknya sebagai budak.

Waktu demi waktu berlalu, Cherubim dan Sateriasis akhirnya bertemu dengan Gumina Glassred, yang rupanya akan dijodohkan dengan Sateriasis.

Gumina ternyata lebih menyukai Cherubim yang justru membuat Sateriasis cemburu dan berniat membunuh adiknya.

Demi melindunginya, Gumina berpura-pura jijik pada Cherubim dan pergi.

Ucapan Gumina tentu saja menyakiti perasaan Cherubim. Hal inilah yang perlahan membuat anak malang itu gelap mata dan membunuh keluarganya.

Dapat kesempatan dalam kesempitan, Irina (nanti dijelaskan), datang ke rumah keluarga Venomania dan menawarkan kekuatan pada Cherubim yang ketakutan.

Cherubim setuju lalu mengubah wujudnya menyerupai sang kakak dan hilang ingatan.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Begitu siuman, ia mengira bahwa dirinya selama ini Sateriasis Venomania, kakaknya itu.

Akibat efek sihir dari katana ajaib itu, Cherubim yang sekarang bernama Venomania ini mulai tidak mampu mengendalikan nafsu ketika melihat lawan jenis.

Semua berawal ketika ia berkenalan dengan salah satu penjahit, Lukana Octo.

Venomania yang jatuh cinta mulai menculik wanita itu dan mengurungnya di mansion dia untuk diajak bermain.

Masih ingat dengan Gumina? Ia berhasil bertemu kembali dengan gadis itu dan kembali menagih soal pertunangan tadi.

Ia berhasil menculik Gumina dan menjadikannya anggota harem baru.

Tak lama lagi, Venomania kembali menculik wanita lain untuk disembunyikan di mansion dia.

Selain sihir hipnotis, kekuatan Venomania juga mencakupi kebal dengan segala jenis racun dan senjata, juga berubah wujud serta kekuatan super.

Ingat aturan ini, setiap kontraktor tidak bisa dibunuh kecuali dengan sesama kontraktor lain menggunakan vessel dosa juga.

Venomania secara kasar sudah menculik sekitar 20 wanita dan di antaranya adalah seorang perawat tua untuk menjaga kesehatan anggota harem.

Kenapa? Ada kasus di mana Venomania justru menculik seorang lesbian dan mengajaknya bermain. Namun, karena tidak cocok, akhirnya wanita malang itu meninggal.

Tidak mau kejadian serupa terjadi, mau tidak mau, Venomania menculik seorang perawat tua.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Puncaknya, ketika Venomania menyambut kedatangan kerajaan tetangga, Marlon. Sebagai bangsawan, ia juga turut serta bicara dan menemui tamu terhormat. Pandangannya tertuju pada Ratu Marlon, Yufina Marlon.

Tanpa berpikir panjang, Venomania diam-diam berhasil menculik sang ratu dan mengalahkan para pengawal lalu bermain bersama sang Ratu malam itu juga.

Kekasih Ratu Yufina (ya, Ratu Yufina berselingkuh), Karchess, meminta bantuan pada penyihir yang juga bermasalah dengan Irina. Penyihir itu bernama Elluka.

Berkat Elluka, Karchess meminjam racun dari salah satu vessel untuk membunuh Venomania. Ia juga menyamar menjadi Elluka dan berhasil menipu Venomania.

Rencananya sukses membunuh Venomania dan membebaskan anggota harem yang tersisa.

Di akhir hayatnya, Venomania sempat bilang pada Gumina kalau ia mencintainya.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🗡⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Cerita selanjutnya : Gluttony

Evillious Chronicles Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang