🍷 Banica Conchita (Gluttony) 🍷

1.6K 92 48
                                    

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🍷⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🍷⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Banica Conchita

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🍷⸙⃔͜⬚̷ • ───────


Lokasi : Beelzenia

Banica Conchita dilahirkan di keluarga bangsawan. Tentu saja kelahiran Banica membuat keluarganya merayakan kelahirannya dengan pesta. Pada sebelum pesta dimulai, muncul kejadian aneh.

Ada seekor babi menyelinap di antara binatang ternak yang akan dihidangkan kepada para tamu. Anehnya pada saat disembelih, keluar gelas wine atau amer (🍷) pada perutnya.

Ayahnya Banica bersikeras kalau babi aneh itu bisa jadi berian Dewa atas kelahiran putrinya sehingga wajib dimakan. Mau tidak mau, para koki pun menghidangkannya. Ya, bahkan gelasnya ikut dihidangkan. Dimakan lebih tepatnya, bersama daging babi itu.

Daging itu dihidangkan khusus keluarga Conchita. Mereka menikmati daging babi itu, jelas puas, sehingga semakin yakin kalau babi ini memang benar berian dari Dewa.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🍷⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Tapi, hari demi hari berlalu, muncul penyakit aneh dari keluarga Conchita.

Nafsu makan mereka meningkat. Awalnya dari makan makanan biasa dengan jumlah besar, hingga mulai menikmati benda mati seperti kursi, kaca, dan lain sebagainya.

Penyakit itu semakin arah hingga di titik ibunya Banica hendak memakan pelayannya. Sang suami yang ketakutan pun berusaha mencegah hingga menewaskan sang istri.

Banica yang masih kecil pun ketakutan, dia akhirnya dikurung di rubanah oleh sang ayah (yang berniat melindunginya dari penyakit aneh itu) bersama dua pelayan kembar, Arte dan Pollo.

Arte dan Pollo adalah sepasang kembar cebol yang tidak jelas asal-usulnya, katanya. Dibilang cebol karena mereka berbadan pendek serta tampak tidak menua meski sudah menemani Banica sejak masih kecil hingga dewasa.

Oh ya, soal masa kecil Banica, ibunya yang terserang penyakit aneh itu kerab memaksa sang putri untuk makan banyak.

Logikanya, Banica tidak akan tahan karena dia tidak punya penyakit keluarganya lantaran tidak makan babi aneh tadi.

Namun, ibunya Banica tetap memaksanya makan. Kalau tidak, dia akan dihukum. Akhirnya Banica terbiasa makan layaknya seekor babi.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫🍷⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Tahun demi tahun berlalu, Banica tumbuh jadi wanita gemuk namun tetap memiliki paras cantik.

Ayahnya Banica meninggal karena sakit sehingga Banica pun menggantikan posisinya sebagai seorang Duke. Ya, Duke. Bukan Duchess.

Evillious Chronicles Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang