─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫ 💔⸙⃔͜⬚̷ • ───────
Adam, Eve, dan Meta
─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫ 💔⸙⃔͜⬚̷ • ───────
Masih ingat dengan Maria Moonlit? Ya, dia adalah ibu kandung dari Adam Moonlit sekaligus ratu Kerajaan Levianta waktu itu. Dia dulu merupakan sedikit dari orang yang "bisa mendengar suara Dewa," sehingga seperti Sofia the First, dia yang dulunya hanya gadis biasa di panti, diangkat menjadi ratu karena "kesaktiannya."
Maria melempar Adam dan Eve demi melindungi mereka. Eve pun dibesarkan oleh keluarga Zvezda dan memakai marga itu. Sementara Adam dibesarkan oleh roh paus bernama Catherine. Sementara Adam dibesarkan oleh Seth yang pakai nama Horus waktu itu (ini tubuhnya yang lama btw, sebelum upgrade).
Semasa kecil, Eve sudah mempelajari beberapa sihir dan terkenal akan kecantikannya.
Suatu ketika, Adam dan Seth berkunjung ke desa tempat Eve tinggal saat menjalani Project MA. Dari situlah Eve dianggap sebagai kandidat yang cocok.
Singkat cerita, Eve diberikan segelas kopi beracun dari Adam sehingga dia mau mematuhi segala permintaan Adam dan cinta mati padanya.
***
Di waktu yang sama, ada seorang kriminal bernama Meta Salmhofer yang bekerja di organisasi kriminal, Pere Noel, yang dipimpin oleh Pale Noel.
Meta cinta mati kepada Pale dan rela melakukan apapun demi Pale termasuk berususan dengan Project MA.
Sedikit cerita, Meta dan Pale adalah anak ciptaan yang lahir karena proses di tabung alih-alih rahim wanita pada umumnya. Secara teknis, mereka ciptaan dari Seth Twiright dan keduanya berniat melawan ilmuwan itu sebagai bentuk pemberontakan.
***
Di lain waktu, Eve bersedia menjadi kandidat Project MA dan mengandung Cain dan Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evillious Chronicles
FantastikBerisikan cerita ringkas tentang Evillious Chronicles yang ditulis oleh Mothy Akuno-P Setiap bab ada gambar dan ilustrasi yang akan mencuci mata kalian! Cover Digambar oleh Ichika