🐉 Dewa Kembar, Levia dan Behemo 🐉

881 48 25
                                    

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫ 🐉⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫ 🐉⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Dewa Kembar, Levia dan Behemo

─────── •⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫ 🐉⸙⃔͜⬚̷ • ───────

Behemo Barisol lahir dan tinggal di dunia kita, yaitu bumi ini. Dia berparas tampan dan mewarisi harta yang banyak dari keluarganya. Selain itu, termasuk anak yang jenius hingga berhasil menciptakan dunia pararel dari teknologi yang ada bersama ilmuwan lain.

Sayangnya, Behemo memiliki kebiasaan aneh. Dia senang memakai pakaian pelayan wanita dan sering kepergok memakai riasan wajah ibunya, belum lagi suka bermain boneka. Hal inilah yang membuat Behemo terasingkan.

Behemo menciptakan dunia pararel bersama ilmuwan lain, dia membuat sebuah avatar seorang wanita (yang merupakan wujud impian Behemo) yang juga jenius dan berparas cantik, namanya Levia Barisol.

Levia adalah anak jenius, sama seperti Behemo. Dia bahkan kuliah saat berusia enam tahun dan sedang menyelidiki hati manusia.

Dia meneliti, kenapa kejahatan bisa terjadi? Kenapa perang dan kebencian selalu ada? Sampai suatu ketika, Levia menemukan kenyataan yang cukup mengerikan. Ada virus yang disebut HERS yang bisa membuat manusia menjadi jahat hingga jadi mesin pembunuh. Dan virus itu berasal dari dunia yang menciptakannya.

Virus HERS ini bukan main-main hasilnya. Banyak sekali manusia yang tertular membunuh banyak manusia lainnya sehingga dunia dianggap kiamat virus.

Akhirnya, para ilmuwan bertekad membangun sebuah roket agar mereka bisa hidup di dunia lain yang lebih aman, tak terkecuali Levia dan 70 anggota lainnya.

Tetapi, Levia perlahan menyadari kalau dia terinfeksi HERS. Dengan gelisah, menceritakan pengalaman buruknya kepada salah satu koleganya, Seth Twiright.

"Aku kayaknya kena HERS, nih," ujar Levia. "Gimana nih?"

"Santai," jawab Seth. "Bunuh aja kloninganmu dari dunia lain, nanti hilang sendiri virusnya."

***

Nah, kembali ke dunia kita, Behemo dijodohkan dengan seorang wanita cantik. Namun, lagi-lagi dia bertingkah aneh dengan meminta pakaian calon istrinya.

"Yang, boleh makai bajumu, nggak?" tanya Behemo.

"Ew! Jijik!" Calon istrinya pun meninggalkannya.

Sakit hati dengan ucapannya, Behemo membunuh "boneka kesayangan" dia hingga jasadnya berserakan di kamar.

Saat itulah, dari jendela kamar muncul penampakan wanita berambut pendek pirang mengulurkan tangan padanya.

Baru saja hendak membunuh, Levia menyadari kalau dia dijebak.

Kalau Levia membunuh Behemo, itu sama saja seperti membiarkan virus HERS semakin kuat menggerogoti dirinya. Jika dia tertular, maka dia akan dibuang di bumi sehingga Seth bisa masuk ke roket dan kabur juga.

Akhirnya, Levia dan Behemo bekerja sama dan berencana kabur.

***

Singkat cerita, Levia dan Behemo berhasil masuk ke roket (secara program dianggap begitu walau yah umpamakan aja demikian). Oh ya, Seth juga kebetulan bisa masuk. Sementara bumi sudah kiamat dan hanya tersisa beberapa ilmuwan di roket itu.

Roket itu pun jatuh ke sebuah tempat, lebih tepatnya Kerajaan Sihir Levianta.

Nah, karena badan mereka sudah rusak, kini tersisa arwah gentayangan di roket. Makanya suara mereka hanya bisa didengar oleh beberapa orang saja.

Orang-orang yang bisa mendengar suara ghaib itu dianggap sebagai nabi, salah satunya Maria Moonlit, Madame Merry-Go-Round.

Levia dan Behemo berhasil mengambil raga seekor naga berkepala dua dan memberitahu Maria kalau mereka orangtua kandungnya.

Kenapa? Biar Maria bersimpati.

Levia dan Behemo bilang, mereka adalah dewa yang menciptakan dan mengatur dunia baru itu. Keduanya berfirman, jika tidak ada bayi kembar yang bisa menjadi wadah bagi jiwa mereka, maka dunia akan kiamat.

Dari situlah Project MA dibikin.

Nah, salah satu ilmuwan di Project MA ini bernama Seth Twiright. Ya, ini orang yang sama. Dia bikin kloningan yang sama persis dengannya di dunia pararel.

Singkat cerita, setelah Adam dan Eve kabur, Seth pun membuat Project MA lagi.

Tetapi, seperti yang dijelaskan di bab sebelumnya, Kerajaan Levianta keburu membledos hingga Seth pun tewas dan menjadi arwah kembali.

Levia dan Behemo, jiwanya menyatu di jasad Elluka dan berkelana di dunia pararel itu selama ratusan tahun hingga pertarungan di Merrigod.

Nah, di sini, jiwa Levia menyatu dengan Irina dan Eve sementara Behemo terbebas. (Behemo cuma AFK, habis Levia jadi MA, baru Behemo minggat ke bulan).

Levia menjadi MA sementara Behemo berkelana hingga menemui Allen yang bereinkarnasi menjadi Kokutan-douji.

Di situlah Behemo menuntun Allen ke bulan untuk meneliti para pendosa sementara Levia menjadi orang yang meresahkan di bumi.

Ceritanya pun berlanjut ke Heavenly Yard.

Nah, siapa lagi nih yang mau kalian kepoin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, siapa lagi nih yang mau kalian kepoin?

Evillious Chronicles Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang