Rambut panjang, kulit putih, serta tinggi semampai ialah Dewi fortuna idola remaja masa kini siapa lagi kalau bukan Freya Nayara Mahasiswi Hubungan Internasional semester empat sekaligus berprofesi sebagai model. Sifatnya yang kalem, hangat dan tidak terlalu banyak bicara benar-benar membuatnya terlihat seperti seorang dewi.
Freya dikelilingi banyak laki-laki yang berusaha mendekati dirinya tak terkecuali Vincent Abel Julian yang merupakan mahasiswa Kedokteran semester empat. Vincent mendekati kerumunan orang-orang yang mayotitas 99% laki-laki. Suara bising seperti lebah bisa menggambarkan situasi yang chaos saat itu.
FREYA!!
Abang cinta mati sama kamu Freya!
Terima bunganya ya Freya.
Kamu mirip mantan aku Freya, kayaknya kamu takdir aku.
Kalimat gaduh seperti itu lah yang didengar Freya setiap harinya.
Vincent berusaha menyelip pelan-pelan sambil menjaga bingkisan kotak kecil yang dibaluti kertas berwarna coklat tersebut.
"Woy, jan nyelip-nyelip!"
"Bacot lo." Ucap Vincent hingga akhirnya ia sampai di garis terdepan.
Setiap melihat wajah Freya tingkat fokus pada Vincent luntur seketika. Tanpa berpikir panjang kotak kecil itu ia sodorkan kepada Freya.
"Ini buat aku?" kata Freya
"Iya, tolong di simpan ya." Vincent menaruh harapan, agar bingkisan tersebut diambil oleh Freya.
"Hmm. sorry banget ya, soalnya tangan sama tas aku udah penuh sama hadiah dari temen-temen yang lain." ucap Freya dengan lembut dan mengembalikan bingkisan tersebut kepada Vincent.
Vincent hanya tersenyum lesu kemudian mengeluarkan dirinya dari dalam gerombolan itu. Ini adalah kali kelima bingkisan dari Vincent yang ditolak oleh Freya. Vincent menyadari kalau pertemuannya dengan Freya hanya sebatas penggemar bukan lebih, jadi tidak ada rasa kecewa yang membungkus kesedihannya. Bukan hanya Vincent saja yang ditolak, berlaku juga bagi penggemar Freya yang lainnya karena tidak sedikit dari mereka yang hadiahnya ditolak oleh Freya bahkan lebih dari 15 kali.
***
"Cih, dasar kalian para cowok yang payah."
Grizelle ikut mengamati kejadian antara seorang idola dan para penggemarnya yang payah, seperti oksigen kehidupan mereka terpasang pada Freya sang Dewi Fortuna.
Grizelle menghampiri Vincent yaitu, laki-laki yang diikuti oleh Grizelle dari mini market tadi. Sambil berjalan Grizelle sedikit mengintip Freya, ia penasaran dengan kecantikan Freya.
"Wajah kayak bebek malah dipuja, padahal standarnya 50% di bawah gue." ucap Grizelle sambil mengekspresikan wajah Freya dengan membuat mulutnya seperti bebek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Sociopath Girl
Teen Fiction[Terima kasih karena sudah tidak menjadi silent reader :D] Siapa bilang sosiopat nggak bisa jatuh cinta? Grizelle Xavera, cewek yang dianggap sosiopat oleh Vincent Abel Julian yang selalu menempel kemanapun Vincent pergi. Grizelle rela melakukan ap...