[✓] Where Is It?

1.1K 115 14
                                    

이태용 & 김도영

Daku gak bisa nemu judul yang pas

Warn: Dark (?)
Typo

Yang tidak suka harap menjauh

1/1
-
-
-

Hari ini seperti hari biasanya di musim libur. Bangun satu atau dua jam lebih terlambat daripada hari biasa.

Begitu pula dengan Lee Taeyong. Pemuda tampan itu baru beranjak dari tempat tidurnya saat jarum jam sudah menunjuk angka sembilan lewat sedikit banyak. Tujuannya adalah kamar mandi. Mencuci muka dan menggosok gigi.

Dirinya sudah punya jadwal sendiri tiap hari libur. Sekedar jalan pagi santai bersama kekasihnya, Kim Doyoung.

Sebenarnya itu adalah kebiasaan Doyoung. Tapi semenjak mereka menjadi kekasih, kegiatan jalan pagi itu juga menjadi rutinitas Taeyong setiap musim libur.

Setelah selesai mengganti bajunya, Taeyong segera keluar dari kamarnya untuk pamit pada ibunya kemudian pergi menuju taman yang berada tidak jauh dari kompleks rumahnya. Ia tidak repot-repot memakai sepatu. Cuaca hari ini tampak tidak terlalu baik. Awan hitam tebal menggantung dilangit dan suara guntur sesekali terdengar. Ia hanya akan mengajak kekasihnya untuk mampir kerumahnya saja.

.

Taeyong sudah sampai di taman tempat ia dan Doyoung biasa bertemu. Pandangannya ia edarkan kemudian bibirnya melengkung tersenyum saat mendapati seseorang yang sangat familiar tengah duduk disalah satu bangku taman sambil kakinya ia ayunkan kesana kemari.

Kerutan muncul di dahinya saat melihat Doyoung yang terus menunduk menatap rumput. Ekspresi pemuda yang setahun lebih muda dari dirinya itu tampak sedih. Kekasihnya tampak memikirkan sesuatu.

"Hey," sapa nya saat ia mengambil tempat duduk disamping Doyoung, "ada apa dengan wajahmu itu? Jelek sekali" lanjutnya disertai kekehan kecil diakhir kalimatnya. Bukan jelek sebenarnya, tetap manis, hanya saja tidak seperti biasanya.

Doyoung menghela napas entah untuk yang keberapa kali (Taeyong sudah memperhatikannya daritadi) kemudian mengangkat wajahnya, membawa tatapan matanya menatap balik manik milik Taeyong.

"Hyung,"

"Hm?"

"Pagi ini aku bangun," mata Doyoung menyendu, itu Taeyong sadari. Ia menunggu dengan sabar untuk kekasihnya melanjutkan kalimatnya.












"Pagi ini aku bangun, dan aku tidak bisa menemukan bayanganku"

-
-
//Kkeut//

Hehehehehehe ngerti gak??? Di ngerti-ngertiin aja lah yah.

Maap pendek. Bikin lanjutannya ato gak? Tapi lebih greget digantung sih yah
Sayang kalian muach 😘

Sampai jumpa nanti...

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang