이태용 & 김도영
Warn: Mature Content
Incest
TypoYang tidak suka harap menjauh
1/1
-
-
-
Mereka adalah candu untuk satu sama lain. Memabukkan, menggoda dalam kenikmatan. Mengabaikan kalau itu adalah terlarang
-
-
-
Doyoung mengerang kesal. Buku didepannya ia tutup secara kasar dan pulpennya ia buang kesembarang tempat.Tugas sastra Korea benar-benar membuatnya hampir gila.
Oh ayolah, ia memang orang Korea, tapi tugas sialan ini benar-benar keterlaluan untuk dirinya yang berusia 16 tahun.
Dammit!!
Tok...tok...tok
"Doy, sedang apa?"
Kepalanya menoleh kearah pintu dan menemukan hyungnya disana.
"Sedang mengerjakan tugas. Hyuung come here, help me pwweaaasee..." Ia merengek layaknya anak berusia lima tahun, berharap sang hyung mau membantunya. Padahal tanpa merengek pun, Taeyong akan senang hati membantunya.
Taeyong terkekeh kemudian melangkah menghampiri meja belajar Doyoung yang sangat berantakan.
"Tugas apa?" Tangan Taeyong bergerak ke kepala Doyoung, mengacak surai karamel tersebut.
Sedangkan sang empunya surai langsung memeluk perut Taeyong kemudian menggesekan hidungnya disana.
"Sastra Koreaaaaa" ucapannya teredam di perut yang lebih tua.
"Yasudah, menyingkir dulu, hyung kerjakan"
Dengan itu, Doyoung melepaskan pelukannya dan segera berdiri, membiarkan Taeyong mengambil tempatnya.
Semenit kemudian, dirinya bergerak cepat duduk di paha hyungnya, menghadap badan tegap Taeyong, melingkarkan kakinya memeluk Taeyong, dan tangannya memeluk leher sang hyung.
Taeyong yang menerima perlakuan Doyoung hanya terkekeh gemas.
Adiknya itu memang manja. Apalagi mereka berdua sempat berpisah cukup lama karena Taeyong yang sempat bersekolah di luar negeri.
Tangan Taeyong mulai menari diatas kertas buku Doyoung, mengabaikan sang adik yang mengusili rambutnya pelan.
Sementara Doyoung mulai merasa bosan di abaikan. Dirinya menatap ke samping, memperhatikan sisi wajah tampan Taeyong. Dalam hati begitu memuji paras rupawan sang kakak.
Keduanya memang rupawan, hanya saja wajah Doyoung lebih memperlihatkan sisi feminim sedangkan wajah milik Taeyong memperlihatkan ketegasan yang kentara.
Terkadang Doyoung merasa sangat kesal karena kakaknya sering sekali di kerubungi gadis-gadis centil dan banyak laki-laki manis.
Tidak boleh! Taeyong hyung hanya untuk dirinya!
Saking kesalnya, ia menggigit pundak Taeyong kuat, membuat sang empunya meringis kuat.
"Akh Doy! Kau kenapa?"
"Tidak!! Lanjutkan tugasku!"
Taeyong mengernyit tidak mengerti dengan adiknya ini. Tiba-tiba menggigit dirinya sadis.
Baru beberapa detik ia kembali fokus pada soal di depannya, Doyoung kembali berulah.
Kali ini, yang lebih muda empat tahun darinya itu mulai memberi kecupan-kecupan ringan dirahang tegasnya, turun kebawah hingga lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You
FanfictionHanya secuil imajinasi tentang Kim Doyoung dan Lee Taeyong. (+) Lee Taeyong x Kim Doyoung BxB