[✓] Dare

1.1K 123 32
                                    

이태용 & 김도영

Warn : Panjaaaaang, sepanjang jalan kenangan

Yang tidak suka harap menjauh

1/1
-
-
-

Jeongwoo memang sahabat kurang ajar. Seharusnya Doyoung tidak pernah bermain TOD dengan manusia itu.

-
-
-

"Woo jangan yang ini dong dare nya" Doyoung udah hampir ngegaplok pala Jeongwoo kalo aja dia gak inget ini masih ditempat umum alias sekolah.

Jadi tadi mereka berdua, bareng Kun sama Ten abis main TOD, dan dia kena Dare. Jeongwoo yang emang otaknya udah kek iblis ngasih dare buat nembak Lee Taeyong, salah satu jajaran senior beken di sekolah mereka. Yah walopun masih di bawah Jung Jaehyyn si ketos humble sama Seo Jhonny si kapten basket dua tahun berturut-turut, tapi Lee Taeyong selaku ketua kedisiplinan udah punya fanclub sendiri. Muka oke, otak oke, dompet oke, style oke, yah kalo tinggi di oke okein aja sih yah.

Tinggi itu relatif -LTY 2021.

Back to Doyoung yang lagi nyoba bujuk Jeongwoo biar dare nya di ganti. Yakali nembak kak Taeyong di kantin. Rame gila. Malu woy.

"Gak ada ganti-ganti, kecuali lu nembak si Yutamet. Pilih mana?" Liat dah senyum iblis seorang Kim Jeongwoo. Beneran minta di gaplok.

"Sopankah kau begitu?! Ogah!" Tentu aja Doyoung gak mau. Jijay. Gelay. Gini yah, sih Yutamet aka Yuta jamet itu jametnya sebelas duabelas kayak  Lucas, adeknya Jeongwoo. Terus, alaynya gak ada yang nandingin. Enambelas tahun temenan aja sukur-sukur Doyoung tahan, apalagi ngajak jadian. Yah emang sih cuma dare, tapi ntar kalo tuh anak kepedean gimana??? Bisa di teror sebulan dia.

"Terus kalo gue ditolak gimana?!" Doyoung lebay.

"Yaudah sih kan cuma dare goblok"

"Kalo diterima?!!"

"Sejak kapan lu najis gini? Jangan kebanyakan gaul sama Yuta, damage nya ke otak lu,"

Jadi dengan terpaksa Kim Doyoung mulai nyari keberadaan Lee Taeyong. Posisi mereka tuh lagi di pintu masuk kantin. Bodo amat kalo ngalangin jalan. Suka suka mereka. Yang punya cekulah tuh om nya Doyoung. Gak ada yang berani protes.

Mampus!

Taeyong lagi bareng gengnya. Mana meja mereka tuh agak ditengah. Apa gak double kill?!

"Jeongwoo anjir kak Taeyong lagi bareng temen-temennya. Nanti aja yah pulang sekolah??? Yayayaya???" Karena demi apapun, temen-temen Taeyong tuh yah para most wanted sekolah. Ini gimana bajenk?!

"Tck gak! Gue tau yah kelakuan lu. Hatam gue. Bulan lalu lu kabur. Kali ini gak lagi. Sana cepet samperin kak Taeyong ato gue teriak dari sini?!" Ancam Jeongwoo yang ngebuat Doyoung jengkel setengah mati.

"Emang lu udah gak ada akhlaknya sama temen sendiri!" Akhirnya Doyoung pasrah.

"Lagian kalo lu diterima yah bagus, pacarin. Mayan dapat satu kakak pemes. Sikat!" Kim Jeongwoo, 16 tahun, akhlak ebseo.

Sebelum nyamperin mejanya Taeyong, Doyoung nyempetin diri buat nginjak kaki Jeongwoo kuat. Biar tau rasa.

.

Doyoung ngegigit bibir dalamnya gugup. Iyalah gugup. Jarak dirinya sama gengnya Taeyong tuh tinggal beberapa langkah. Dia bahkan bisa denger obrolan mereka. Doa-doa udah dia panjatkan. Dia butuh kekuatan ekstra. Inget! Ini kantin bung. Tempat berkumpulnya para manusia berbagai jenis untuk memenuhi tuntutan perut.

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang