[✓] Light My Cigarette?

402 32 1
                                    

이태용 & 김도영

Warn: Typo men

Yang tidak suka harap menjauh

1/1

-
-

Doyoung mendengus pelan. Agak kesal sebenarnya, dia termakan bujuk rayu Ten. Bisa-bisanya dia langsung mengiyakan saat Ten berkata akan mentraktinya cake stroberi selama seminggu jika dia mau menggantikan tugasnya.

Membakar sampah.

Bukan apa-apa. Tapi ini jadwal Ten.

Kekesalannya bertambah saat korek api yang berada ditangannya tak kunjung menyala. Apa dia mengambil korek api yang salah?

'Ten, senang sekali yah kau punya aku sebagai sahabat'

Korek api sialan itu tidak mau menyala.

Tapi tiba tiba sesuatu, lebih tepatnya sebuah korek disodorkan didepan wajahnya.

'Taeyong' ucapnya sepelan mungkin.

'Aku melihatmu berjuang keras dengan korekmu itu. pakai ini, akan lebih mudah'

dan benar saja. beberapa menit kemudian apinya mulai membakar sampah sampah yang ada di tempat seperti drum, agar mencegah kebakaran.

'Terimakasih yah Taeyong hyung' tangan Doyoung terjulur hendak mengembalikan korek milik Taeyong, namu terhenti saat melihat pemuda yang setahun lebih tua dari dirinya itu memasukan tangannya kedalam sakunya, merogoh sesuatu.

'Light my cigarette?'

dan Kim Doyoung tremor saat melihat Lee Taeyong menjepit batang nikotin diantara labiumnya.

'KENAPA ADA ORANG YANG BISA SETAMPAN LEE SIALAN TAEYONG, SIH?!'

Psst!! jangan tanya itu teriakan batin siapa 🤫

-
-
-
haruskah setelah ini chapter meng-sad????

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang