Kim Doyoung bukanlah seorang bintang sekolah yang dikenal seluruh murid. Dia bukanlah Ten yang dengan sifat easy-goingnya mendapat banyak teman. Ia bukanlah Qian Kun yang dengan sifat kalemnya menjadi favorit semua orang. Dia juga bukan Kim Jungwoo yang dengan kepolosannya membuat semua orang tertarik.
Dia hanya Kim Doyoung. Si murid kelas 2 yang tidak terlalu suka berada di keramaian. Dia hanya murid biasa yang kebetulan sekelas dengan Kim Jungwoo dan Ten. Dia hanya remaja biasa yang kebetulan bertetangga dengan Qian Kun.
Kim Doyoung hanya siswa yang lebih suka berada di kelas daripada di kantin. Lebih suka berjalan di belakang daripada melewati banyak orang.
Tapi, dia adalah Kim Doyoung, si pengagum Lee Taeyong. Dan tidak ada yang tau hal itu selain dirinya dan catatan-catatan kecil yang tertempel disalah satu sisi dinding kamarnya.
Ada banyak sekali sticky note yang tertempel dalam berbagai warna dan berisikan hal-hal tentang Taeyong. Sekecil apapun hal tersebut, jika hal itu menyangkut seorang Lee Taeyong maka itu akan menjadi sangat penting untuk di catat, seperti,
Kamis, 12 Juli
Hari ini aku melihat Taeyong sunbae 3× toilet. Apa dia sakit?Senin, 20 Agustus
Pagi ini Taeyong sunbae bersama temannya menjaga gerbangRabu, 10 Oktober
Ini musim gugur, tapi perasaanku sedang merayakan musim semi. Astaga, Lee Taeyong benar-benarDan lain lagi...
*-*
Kim Doyoung sangat mengenal Lee Taeyong walaupun tidak sebaliknya. Doyoung sangat tau jadwal seorang Lee Taeyong. Katakan Doyoung itu penguntit gila. Tapi itulah faktanya.
Doyoung tau kapan Taeyong latihan basket, kapan Taeyong pergi untuk mengikuti bimbel, serta bimbel apasaja yang diambil. Lebih gilanya lagi, Doyoung tau kapan biasanya kakak kelasnya itu pergi hangout bersama teman-temannya.
Penguntit Psikopat yang manis. Begitu ia menyebut dirinya.
[[{=}]]
Siang ini adalah jadwal tim basket untuk latihan. Dalam waktu dekat ini akan diadakan lomba antar sekolah, jadi jadwal latihan pun ditambah.
Dengan itu, jadwal Doyoung menonton tim basket pun di tambah. Setiap hari, di jam ini, anak itu akan duduk manis di tempatnya dan melihat keluar dari jendela karena lapangan basket akan sangat terlihat jelas dari tempatnya.
Seperti saat ini. Remaja Kim itu sudah pada tempatnya sambil menatap lurus kearah lapangan basket, dimana anak-anak basket tengah melakukan pemanasan.
"Kau sedang melihat siapa?"
"Tim basket" Bagi Doyoung, menatap seseorang dibawah sana lebih utama daripada mencari tau seseorang yang baru saja bertanya. Jadi dia hanya asal menjawab
"Siapa?"
Namun akhirnya, ia mengubah atensinya dan mendapati Ten yang juga sedang menatap ke arah lapangan basket.
"Apanya?"
"Kau menatap siapa dari tim basket?" Ten memalingkan wajahnya, membuat keduanya saling menatap.
Doyoung terkekh sebentar sebelum menarik atensinya kearah lapangan lagi. Remaja Thailand di sampingnya ini memang seperti itu. Akan terus bertanya sampai ia mendapat jawaban yang memuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You
FanfictionHanya secuil imajinasi tentang Kim Doyoung dan Lee Taeyong. (+) Lee Taeyong x Kim Doyoung BxB