[✓] Oh My Fiance

3.7K 245 12
                                    

이태용 & 김도영

Warn: Semi-M
Typo

Yang tidak suka harap menjauh

1/1
-


-
-
Taeyong itu mesum sialan yang tidak bisa mengontrol hormonnya dimanapun dirinya melihat Doyoung. Dan karena hal itu, pertunangan dirinya dan putera bungsu Kim itu terancam batal.
-
-
-

"Lee Taeyong bodoh! Menyingkir dari jalanku, sialan!" Wajah Doyoung memerah menahan kesal pada pemuda  yang kini tengah berdiri didepannya sambil memamerkan senyum lebarnya.

"Sayangku, mulut mu pedas sekali. Aku jadi penasaran bagaimana jika milikku melesat di didalamnya" Taeyong masih tersenyum lebar, yang jika pada orang lain sudah mampu membuat mereka oleng, sayangnya ini Doyoung.

"Bedebah mesum sialan!" Merasa ia tidak akan menang melawan manusia jadi-jadian ini, Doyoung membalikan badannya bermaksud mengambil jalan lain.

"Pantatmu terlihat bagus Kim!"

Dan perempatan imajiner kini timbul di kepala Doyoung.

Si Lee sialan itu! Tidak tau malu memang!!

***

Apa kalian pernah tiba-tiba merasa sangat kelaparan saat menatap makanan favorit kalian, padahal sebelumnya kalian yakin kalian tidak lapar? Atau merasa kehausan padahal cuacanya sejuk?

Itulah yang dirasakan Taeyong setiap melihat Kim Doyoung berbicara. Bahkan jika itu memaki dirinya sekalipun.

Taeyong langsung bisa merasakan kejantanannya mengeras.

Jangan bilang ia berlebihan. Itulah kebenarannya. Faktanya, ia pernah mimisan dan hampir mengalami ejakulasi dini saat melihat Doyoung berganti seragam olahraga di ruang ganti.

Oke, itu tidak sengaja. Taeyong tidak sengaja melihat bagian atas tubuh Doyoung dan setelahnya ia harus buru-buru masuk ke kamar mandi dan mendapati hidungnya mengeluarkan darah. (Dan untung saja si Kim itu tidak menyadarinya, jika iya, habis dirinya)

"Tae, terima saja Nayeon yang jelas jelas mau membuka kakinya cuma-cuma untukmu. Daripada kau terus mengejar si Doyoung Doyoung itu"

"Taeyong tidak pernah turn on saat melihat Nayeon. Mungkin jika Nayeon melakukan tari tiang didepannya saja baru ia akan langsung tegang tanpa harus disentuh, bukan begitu Tae?"

"Sedangkan hanya melihat Doyoung berbicara saja, celana Lee ini langsung terasa sempit. Oh kalian tidak akan pernah bisa menebak apa yang terjadi pada Lee Taeyong saat tidak sengaja melihat Kim Doyoung berganti pakaian bulan lalu"

"Diam sialan!"

Dan tawa oknum bernama Choi Seungcheol langsung bergema melihat Taeyong yang tadinya tidak peduli, kini mendelik pada dirinya.

Saat ini mereka berempat berada di kelas yang sudah kosong karena saat ini adalah waktu istirahat. Entah kenapa, keempat sekawan itu memilih berdiam dikelas daripada mengisi perut mereka.

"Taeeee~" nada manja itu membuat mereka berempat menatap kearah depan kelas dan menemukan seorang gadis cantik disana.

Im Nayeon. Gadis yang tadi disebutkan Yuta. Gadis yang tanpa lelahnya mengejar Taeyong.

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang