🌸🌸🌸prolog🌙🌙🌙

1.5K 115 14
                                    

Hallo sebelum baca jangan lupa di vote ya dan jangan lupa komennya.

Biar mood nulis author meningkat, dan btw author mau jujur nih, pas author lagi mood nulis, trus kek lupa ama kata atau apa lah, pertama author niatnya mau cari digoogle eh pas liat pesan dari wa, author mikir bentar, chet temen dulu baru lanjut ketik.

Tapi karena terlalu asik dan lupa waktu jadinya author lupa klau bakal ngetik hari itu.

Apa yang lainnya suka sama (╯3╰)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selamat membaca readers-chan.

Setelah perang dunia usai semuanya kembali berjalan dengan normal, sakura pun sangat menikmati hari-harinya dengan damai.

Sasuke sudah dikeluarkan dari penjara karena ia sudah berjasa dalam perang dunia keempat.

Malam ini mereka merencanakan akan makan ramen bersama.

Sakura bergengas pergi dengan berjalan di padatnya warga desa yang sedang beraktifitas.

Banyak yang menyapanya, dan hanya dibalas senyuman manis oleh sakura, sakura terkenal ramah dan baik di konoha eh bukan hanya di konoha tapi diseluruh desa ia terkenal juga karena ia murid kesayangan tsunade dan banyak membantu diperang dunia shinobi keempat.

Sakarang ia sudah sampai di ichiraku ramen tempat makan kesukaan naruto, disana sudah ada semua sahabatnya termasuk ino.

"jidat sini" panggil ino sambil melambai-lambaikan tangannya pada sakura, sakura pun lantas berjalan mendekati ino dan sahabat-sahabatnya, sakura langsung mendudukkan bokongnya dengan nyaman disebelah ino.

Semua sahabatnya sudah ada disana tetapi yang belum ada hanyalah naruto dan sasuke.

Setelah mereka menunggu beberapa menit akhirnya naruto dan sasuke menunjukkan batang hidungnya.

"yo naruto" sapa kiba pada naruto "nguk nguk" akamaru pun mengikuti kiba yang sedang menyapa naruto.

Sakura yang melihat sasuke hanya menunjukan senyum manisnya, naruto pun menghampiri mereka dan duduk didekat sai. "apa kalian lama menunggu kita dattebayo" ucap naruto dengan senyum lima jari khasnya.

"tidak juga sih, kami juga sudah memesan ramen, kalian tinggal tunggu beberapa menit lagi" ucap chouji sambil memakan keripik kentangnya.

Sakura hanya menyimak sedari tadi sambil melirik sasuke diam-diam, tapi sayangnya perilakunya diketahui oleh ino sahabat kecilnya.

"jidat kenapa kau sedari tadi melirik sasuke-kun dengan diam-diam" tanya ino sengaja membuat sakura malu-malu kucing.

"Pig" bisik sakura sambil memberi ino tatapan tajam, sekarang ini sakura menjadi pusat perhatian sahabat-sahabatnya. "iya juga sasuke ap-"

Pletak

"akh itaii" ucap naruto sambil mengelus kepalanya yang baru saja mendapatkan jitakkan maut dari sakura.

𝔉𝔩𝔬𝔴𝔢𝔯𝔰 𝔒𝔳𝔢𝔯 𝔗𝔥𝔢 𝔐𝔬𝔬𝔫  || 𝑇𝑜𝑛𝑒𝑟𝑖 𝑥 𝑠𝑎𝑘𝑢𝑟𝑎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang