Yang penting update dah.
"apa kau baik-baik saja jidat" tanya Ino khawatir.
"Aku baik-baik saja pig" ucap sakura sambil tersenyum tapi dari sudut pandang ino mengartikan kesedihan yang mendalam.
Ino memenga tangan sakura dengan lembut memberi support untuk gadis berambut pink itu "Uchiha bajingan itu" maki ino kesal.
"Pig" ucap sakura menasehati ini agar menjaga mulutnya.
"Sekarang aku menyesal jidat pernah tergila-gila padanya dulu" ucap Ino kesal sambil membuang pandangannya dari sakura.
"Padahal kau telah setia menunggunya kembali ke desa untuk melamarmu, tapi apa yang yang dia lakukan" ucap Ino sambil menundukkan wajahnya sangking kesalnya.
"Dia membawa wanita lain dengan bayi yang berusia 1 tahun untuk dipamerkan" ucap Ino meledak.
TES
TES
TES
Air mata sakura bercucuran bak tersambar petir disiang bolong hatinya sungguh sakit mendengar apa yang ini katakan barusan.
Karena sesak perkataan ini barusan sakura langsung berlari meninggalkan toko bunga Yamanaka itu.
Sedangkan Toneri yang sedari tadi menguping bersama sakura pembicaraan ino dan sakura palsu itu hanya mengeluarkan ekspresi datar.
Ia pun keluar mencari sakura yang berlari karena terlarut dengan kesedihan karena keturunan terakhir uchiha itu.
Disungai yang tenang seorang wanita hamil mencurahkan kesedihannya disungai yang nampak tenang itu.
"HUWAAA hiks hiks hiks" tangis sakura mengcurahkan seluruh kesedihan nya.
Toneri yang mendengar itu pun nampaknya mulai kesal "Baka, itulah kenapa aku tak mengizinmu untuk kembali sementara waktu" ucap Toneri pada sakura yang tentunya ia tau karena sedari dulu ia sering memerhatikan semua aktifitas manusia dari bulan.
"Berhentilah mengangis, kalau kau stres itu bisa berdampak pada janinmu" ucap Toneri menasehati sakura tapi tak dipedulikan olehnya.
"Hey" karena tak kunjung mendapat balasan Toneri memengang pundak sakura yang membelakanginya.
PLUK
Toneri terkeju-keju karena sakura tiba-tiba memeluknya dengan sangat erat sambil terisak.
Berniat ingin melepaskan pelukan sakura tapi harus ia urungkan lagi karena sakura menumpahkan seluruh kesedihannya dibalik pelukan eratnya.
"Tenanglah" ucap Toneri lembut membalas pelukan sakura sambil menepuk-nepuk pelan punggung sakura, membuat tangis sakura semakin menjadi-jadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Moshi-moshi kali ini pendek juga ya minna-san(ʘᴗʘ✿).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔉𝔩𝔬𝔴𝔢𝔯𝔰 𝔒𝔳𝔢𝔯 𝔗𝔥𝔢 𝔐𝔬𝔬𝔫 || 𝑇𝑜𝑛𝑒𝑟𝑖 𝑥 𝑠𝑎𝑘𝑢𝑟𝑎
Nouvellessetelah perang dunia berakhir sasuke uchiha kembali meninggalkan desanya untuk penebusan dosanya. sakura haruno juga masih setia menunggu kepulangan bungsu uchiha itu. setelah menunggu sekian lama akhirnya sasuke pulang ke konoha, tentu saja sakura...