Sudah 4 bulan sakura tinggal dibulan ia serasa hampa dengan kehidupannya dibulan.
Ia juga sangat kesal dengan toneri yang tak pernah menampakkan dirinya lagi sejak terakhir kali ia sadarkan diri.
"INI SANGAT BOSAN" jerit sakura mulai tertular dengan Shikamaru, ia keluar sebentar untuk menatap bumi secara langsung karena merindukan isi dari bumi itu.
Perut sakura juga sudah sangat membesar karena anak didalam kandungannya sudah 7 bulan tinggal 2 Bulan lagi anaknya akan terlahir di alam semesta ini.
Saat sedang asiknya duduk-duduk dibebatuan melihat bumi pandangan sakura tidak sengaja melihat silulet berwarna putih yang sedang berjalan didepannya.
"TONERI-SAN" jerik sakura karena yakin itu toneri sambil melambai-lambaikan tangannya.
Toneri yang merasa terpanggil pun mendekat ke arah sakura yang sedang duduk santai, "ada apa sakura-san" tanya toneri manatap sakura yang berada diatas batu tanpa ekspresi sama sekali.
"Bisakah aku pergi kebumi" tanya sakura tapi langsung didapat gelengan dari toneri, "tidak bisa" jawab toneri tak mengijinkan sakura pergi.
"Aku berjanji akan kembali" ucap sakura.
"Baiklah tapi kau harus berpura-pura menjadi orang lain" ucap Toneri yang sepertinya menyerah, wajah sakura pun senang membuat Toneri menatapnya dingin sekaligus menyedihkan.
"Tapi aku akan ikut denganmu" ucap Toneri dingin, bak mendapat Sambaran petir wajah sakura seketika hambar, sepertinya sakura memiliki niat terselubung yang gagal.
Skip
Saat mereka sampai di desa Konoha memakai identitas palsu sebagai suami istri tentunya.
Banyaknya hiruk-pikuk masyarakat yang beraktivitas membuat Toneri kurang nyaman berada di pasar menemani sakura.
Author : biasalah anak nolep🗿
Pas sekali sakura lewat didepan toko bunga Yamanaka membuatnya mampir sejenak untuk sekedar melihat sahabatnya yang di membuatnya rindu suara ino yang bak toa.
Cling
Suara bell pintu berbunyi menandakan bahwa pelanggan datang, melihat toko bunga ini membuat mata sakura berkaca-kaca.
Moshi-moshi, Yosh pa kabar raiders-sama(◕ᴗ◕✿)
Setelah menghilang 1 tahun author kembali lagi membawa grand Duke Tampa sebagai suami baru author selama Hiatus.
Aneh banget padahal udah setahun tapi untung alurnya masih author simpan kok baik-baik diotak pas-pasan ini.
Untuk up kali ini pendek dulu ya byee
Author Hiatus lagi(。・ω・。)ノ♡
344
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔉𝔩𝔬𝔴𝔢𝔯𝔰 𝔒𝔳𝔢𝔯 𝔗𝔥𝔢 𝔐𝔬𝔬𝔫 || 𝑇𝑜𝑛𝑒𝑟𝑖 𝑥 𝑠𝑎𝑘𝑢𝑟𝑎
Cerita Pendeksetelah perang dunia berakhir sasuke uchiha kembali meninggalkan desanya untuk penebusan dosanya. sakura haruno juga masih setia menunggu kepulangan bungsu uchiha itu. setelah menunggu sekian lama akhirnya sasuke pulang ke konoha, tentu saja sakura...